Prediksi Siprus vs Yunani, UEFA Nations 25 September 2022

oleh -28 views
Siprus vs Yunani, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Siprus vs Yunani, Setelah mengamankan promosi sebagai juara Grup 2 Liga C, Yunani akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di UEFA Nations League ketika mereka menghadapi Siprus pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib.

Tuan rumah, sementara itu, masih mencari kemenangan pertama mereka di grup dan menghadapi prospek degradasi ke tingkat keempat.

Peringkat 108 di dunia oleh FIFA, Siprus telah berjuang untuk membuat tanda mereka di Liga C Grup 2 dan hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan pertama mereka.

Kedua poin diperoleh dalam pertandingan melawan Irlandia Utara, meskipun mereka kehilangan kesempatan untuk mengklaim ketiganya di pertandingan terakhir mereka, karena mereka membiarkan keunggulan dua gol tergelincir untuk bermain imbang 2-2 di Belfast tiga bulan lalu.

Perubahan di ruang istirahat telah dilakukan sejak pertandingan terakhir mereka, dengan Nikos Kostenoglou digantikan oleh mantan gelandang Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers Temur Ketsbaia, yang memenangkan 52 caps untuk Georgia sebagai pemain.

Ketsbaia sekarang ditugaskan untuk membawa Siprus menjauh dari dasar Grup C Liga 2, meskipun finis keempat tidak akan menentukan nasib mereka karena mereka pertama-tama akan memasuki playoff degradasi dengan tiga negara basement lainnya dari Liga C untuk memutuskan dua tim mana yang akan diturunkan. tingkat keempat.

Siprus, yang perlu memperbaiki hasil Irlandia Utara dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk menghindari finis terbawah, telah kalah tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan lawan hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib Yunani, dengan kemenangan persahabatan 2-1 pada November 2001 satu-satunya keberhasilan mereka dalam periode ini melawan Piratiko.

Yunani adalah satu dari hanya empat tim yang telah memenangkan semua pertandingan grup mereka di Nations League musim ini, mencetak tujuh gol tanpa balas dalam prosesnya.

Piratiko memulai dengan kemenangan tandang 1-0 berturut-turut atas Irlandia Utara dan Kosovo, sebelum mengalahkan Siprus 3-0 di kandang sendiri dalam pertandingan ketiga mereka. Anastasios Bakasetas mencetak gol dalam ketiga kemenangan tersebut, namun dia tidak masuk dalam daftar pencetak gol dalam kemenangan terakhir mereka atas Kosovo, dengan gol-gol dari Giorgos Giakoumakis dan Petros Mantalos mengamankan kemenangan 2-0 pada bulan Juni.

Yunani finis ketiga dan kemudian kedua dalam dua kampanye Liga Bangsa-Bangsa pertama mereka, tetapi Gus Poyet telah mengarahkan mereka ke posisi teratas kali ini dan mereka adalah satu-satunya negara yang telah mengamankan promosi setelah empat pertandingan.

Tanpa persiapan Piala Dunia, tekanan bagi Yunani pada bulan ini berkurang, tetapi kemenangan melawan Siprus akan membuat mereka mengumpulkan lima kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak 2013.

Bek kelahiran Prancis berusia tiga puluh lima tahun, Valentin Roberge, telah menerima panggilan internasional pertamanya untuk Siprus dan dia dapat melakukan debutnya di tiga bek bersama dengan Alex Gogic dan Nikolas Ioannou, yang melindungi kiper Constantinos Panagi.

Striker Pieros Sotiriou, yang telah mencetak 12 gol internasional, diperkirakan akan memimpin lini depan, dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh Marinos Tzionis dan Demetris Christofi.

Adapun Yunani, Bakasetas akan menerima cap internasional ke-50 dan dia kemungkinan akan bergabung dengan Andreas Bouchalakis dan Manolis Siopis di lini tengah.

Kostas Tsimikas dari Liverpool dan George Baldock dari Sheffield United diperkirakan akan terus sebagai bek sayap, di kedua sisi bek tengah Konstantinos Mavropanos dan Pantelis Chatzidiakos.

Dengan absennya Vangelis Pavlidis karena cedera, Giakoumakis dari Celtic bisa menjadi starter sebagai striker sentral setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Siprus vs Yunani

Siprus : Panagi; Roberge, Gogic, Katelaris; Panagiotou, Kastanos, Artymatas, Ioannou; Christofi, Tzionis; Sotiriou

Yunani : Vlachodimos; Baldock, Mavropanos, Chatzidiakos, Tsimikas; Bouchalakis, Siopis, Bakasetas; Chatzigiovanis, Giakoumakis, Masouras

Prediksi Skor Siprus vs Yunani: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber