Prediksi Serbia vs Swedia, UEFA Nations 25 September 2022

oleh -96 views
Serbia vs Swedia, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Serbia vs Swedia, Masih bersaing untuk promosi ke tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Serbia menyambut saingan Grup 4 Liga B Swedia ke Beograd pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib.

Dengan dua putaran tersisa, finalis Piala Dunia itu terpaut tiga poin dari pemimpin Norwegia, sementara tim tamu mereka disibukkan dengan menghindari penurunan peringkat ke Liga C.

Meskipun mereka gagal mempertahankan keunggulan dua gol dan memenangkan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa ketiga berturut-turut terakhir kali, Serbia tetap berada di posisi yang baik untuk merombak sesama pesaing untuk promosi, Norwegia, memasuki dua pertandingan terakhir mereka.

Eagles harus puas dengan hasil imbang 2-2 di Ljubljana, karena mereka kehilangan poin maksimum melawan Slovenia pada bulan Juni, tetapi telah mengalahkan tuan rumah mereka 4-1 dalam pertandingan terbalik sebelum mengalahkan Swedia di Stockholm.

Hanya kekalahan 1-0 dari Norwegia yang memisahkan mereka dari posisi teratas, tetapi tim asuhan Dragan Stojkovic telah mengumpulkan satu poin lebih banyak daripada kampanye Liga Bangsa-Bangsa sebelumnya, di mana mereka menghindari degradasi hanya berdasarkan selisih gol.

Memang, kemajuan mereka di kompetisi internasional terbaru Eropa mencerminkan tren yang lebih luas, karena Serbia akan tampil di final global lainnya pada akhir tahun.

Setelah menyelesaikan penyisihan grup favorit Portugal untuk meraih kualifikasi otomatis dengan kemenangan hari terakhir – dijamin dengan cara yang paling dramatis, melalui 90 menit pemenang Aleksandar Mitrovic – Serbia memasuki kampanye Liga Bangsa saat ini penuh percaya diri.

Sekarang dengan satu mata tertuju pada Piala Dunia yang menjulang, pasukan Stojkovic akan tertarik untuk tampil mengesankan di pertandingan kandang terakhir mereka dan mengamankan kursi di pesawat menuju Qatar.

Meskipun hasil imbang yang menantang, dan prospek mabuk dari kegagalan dalam kualifikasi Piala Dunia, Swedia adalah favorit sebagian besar pakar untuk menang di Grup 4 sebelum bola ditendang.

Namun, mereka mengikuti kemenangan hari pembukaan atas orang luar Slovenia dengan tiga kekalahan beruntun – satu di kandang lawan Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib; pasangan lainnya versus rival dekat Nordik mereka.

Meninggalkan rasa pahit di antara para penggemar Swedia, dua kali dalam waktu tujuh hari di bulan Juni, tim nasional mereka menderita kekalahan di tangan Norwegia: 2-1 di kandang dan 3-2 di tandang.

Sisi Janne Andersson – yang tersingkir di final playoff untuk Qatar 2022 oleh Polandia – karena itu duduk terlalu jauh untuk memperebutkan posisi teratas, dan sebaliknya harus setidaknya menyamai penghitungan poin Slovenia dalam dua pertandingan terakhir untuk menghindari penurunan moral ke tingkat ketiga Eropa .

Setelah terdegradasi dari Liga A kurang dari dua tahun lalu, nasib seperti itu akan semakin menyulut penderitaan bangsa yang telah terbiasa bercampur dengan tim-tim papan atas – termasuk mencapai perempat final Rusia 2018. Oleh karena itu, ada beberapa tekanan. , untuk meraih hasil positif sebelum menjamu Slovenia pada Selasa.

Meskipun Nikola Milenkovic dari Fiorentina akan absen dari tiga bek pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib, karena cedera, Serbia telah menunjuk skuad yang berpengalaman untuk penutup kampanye Nations League mereka.

Rekan satu klub Milenkovic Aleksa Terzic akan bersaing dengan pemain sayap Juventus Filip Kostic untuk memulai di sayap kiri, sementara 11 pemain lain yang berbasis di Italia, Darko Lazovic, bisa tampil di kanan.

Dragan Stojkovic telah berjuang untuk mendapatkan penjaga gawang reguler, tetapi sekarang tampaknya pertarungan langsung antara stopper Torino Vanja Milinkovic-Savic dan Marko Dmitrovic dari Sevilla untuk memulai sebagai lini pertahanan terakhir tuan rumah.

The Eagles memiliki stok yang sangat baik di lini tengah, dengan Sergej Milinkovic-Savic memainkan peran integral dalam mendukung kapten Dusan Tadic dan pencetak rekor 46 gol Aleksandar Mitrovic di depan. Dusan Vlahovic dan Luka Jovic tersedia di bangku cadangan.

Sementara itu, Swedia – yang tidak akan mendapat dukungan dari penggemar perjalanan karena keputusan SvFF mereka untuk tidak menjual tiket yang tersedia – tidak akan diperkuat striker Newcastle United Alexander Isak menyusul pengunduran dirinya dari skuad pada pertengahan pekan. Pemain berusia 23 tahun itu telah absen dari kedua pertandingan bulan ini.

Oleh karena itu, Viktor Gyokeres dari Coventry City telah meningkatkan urutan kekuasaan dan bahkan bisa menjadi starter, saat tim tamu kembali ke formasi favorit mereka yang sudah lama bertahan: 4-4-2.

Setelah percobaan yang gagal dengan tiga pemain lini depan selama musim panas, pelatih Janne Andersson telah menyatakan niatnya untuk kembali ke dasar, dan kembalinya duo lini tengah Mattias Svanberg dan Kristoffer Olsson dari skorsing cukup tepat dalam hal itu.

Di lini belakang, kebangkitan pesat Isak Hien muda bisa berujung pada debut internasionalnya minggu ini: hanya pada bulan April ia pertama kali menjadi starter di Allsvenskan Swedia, sebelum kemudian memantapkan dirinya bersama pemain Serbia Lazovic di Hellas Verona. Karena Filip Helander, Carl Starfelt dan Alexander Milosevic semuanya telah dikeluarkan, Hien sekarang mungkin akan tampil sebagai bek tengah di Beograd.(red)

Prediksi Pemain Serbia vs Swedia

Serbia : V. Milinkovic-Savic; Pavlovic, Veljkovic, S. Mitrovic; Lazovic, Lukic, Gudelj, Kostic; S. Milinkovic-Savic, Tadic; A. Mitrovic

Swedia: Olsen; Andersson, Lindelof, Hien, Augustinsson; Kulusevski, Olsson, Svanberg, Forsberg; Elanga, Gyokeres

Prediksi Skor Serbia vs Swedia: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber