Prediksi Selandia Baru vs Australia, 25 September 2022

oleh -57 views
Selandia Baru vs Australia

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Selandia Baru vs Australia, Australia dan Selandia Baru akan bertemu untuk kedua kalinya dalam seminggu pada hari Minggu, saat mereka bertarung dalam Persahabatan Internasional di Eden Park.

Socceroos melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia mendatang dengan kemenangan 1-0 atas tetangga mereka di Canberra pada hari Kamis dan sekarang akan melakukan perjalanan untuk menyelesaikan dua gol.

Australia menuju ke kontes pertama hari Kamis dengan Selandia Baru di puncak setelah kampanye Kualifikasi Piala Dunia yang sukses dan ingin terus membangun momentum menjelang turnamen di Qatar, setelah berjuang melalui beberapa tahap untuk memesan tempat mereka.

Pertunjukan dominan di babak kedua grup kualifikasi Asia membuat pasukan Graham Arnold maju ke babak grup lain, tetapi, setelah berjuang untuk mengimbangi Arab Saudi dan Jepang, kehilangan kemajuan otomatis sebagai hasilnya, Socceroos menghadapi dua pertandingan playoff. , pertama mengalahkan Uni Emirat Arab dengan kemenangan 2-1 berkat gol dari Jackson Irvine dan Ajdin Hrustic.

Itu membuat mereka mendapat tiket playoff Inter-Konfederasi melawan Peru, dengan satu tempat di babak penyisihan grup di Qatar dipertaruhkan, dan setelah pertandingan tetap tanpa gol sepanjang 90 menit dan perpanjangan waktu, itu akan berlanjut ke adu penalti yang akhirnya dimenangkan pasukan Arnold. masuk saat Andrew Redmayne menyelamatkan dua tendangan penalti.

Mereka akan kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak memesan tempat mereka pada hari Kamis di kandang Selandia Baru, dan pasukan Arnold berhasil melihat kemenangan tipis satu gol, karena tendangan Awer Mabil dari jarak terbukti menjadi satu-satunya perbedaan antara keduanya. bangsa.

Sekarang menuju ke Eden Park untuk pertandingan terakhir mereka sebelum dimulainya turnamen pada bulan November, Australia akan bertujuan untuk mencatat hasil lain yang meningkatkan kepercayaan diri dan menyelesaikan sepasang kemenangan atas rival mereka.

All Whites akan berusaha keras untuk mencegah hal itu terjadi, karena mereka bertujuan untuk bangkit kembali dari kekecewaan Playoff Inter-Konfederasi mereka sendiri setelah melaju melalui Kualifikasi Piala Dunia Oseania dengan relatif mudah.

Setelah memenangkan grup mereka dengan rekor sempurna, pasukan Danny Hay melewati Tahiti dan Kepulauan Solomon di babak sistem gugur, dengan kemenangan 5-0 untuk menang di kompetisi regional mereka, tetapi tanpa tempat yang dijamin di Piala Dunia untuk itu. cabang, mereka menghadapi playoff melawan Kosta Rika.

Lawan mereka akan memimpin dalam tiga menit di Qatar melalui Joel Campbell dan mempertahankan keunggulan mereka, dengan kartu merah untuk Kosta Barbarouses di babak kedua semakin merusak peluang All White, saat tim Hay akhirnya menyerah pada kekalahan 1-0, jatuh dengan susah payah di rintangan terakhir dalam upaya mereka untuk mencapai kompetisi global untuk pertama kalinya sejak 2010.

Setelah juga tidak dapat bangkit kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan persahabatan pertama mereka melawan Australia, Selandia Baru sekarang akan berharap untuk mengalahkan rival mereka pada kesempatan kedua di kandang sendiri dan mulai membangun kembali kepercayaan diri di kamp.

Sementara Arnold akan memprioritaskan membangun tim terbaiknya untuk Piala Dunia daripada rotasi grosir, ia mungkin mengambil kesempatan dari pertandingan persahabatan kedua untuk melihat lebih dekat pemain skuad, dengan orang-orang seperti Connor Metcalfe, Riley McGree, Jamie Maclaren, Nathaniel Atkinson dan Mathew Leckie semua datang dari bangku cadangan di game pertama dan berharap untuk mendapatkan kesempatan dari awal pada hari Minggu.

Maclaren dan Leckie bisa berjuang untuk memimpin garis dalam pengaturan 4-3-3 mereka, sementara gol penentu Awer Mabil pada hari Kamis akan memberinya awal yang lain, dengan Aaron Mooy juga kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di ruang mesin sebagai salah satu pemain Socceroos. orang kunci.

Dia mungkin akan bergabung dengan McGree dan Metcalfe, sementara pasangan bek tengah Milos Degenek dan Trent Sainsbury kecil kemungkinannya untuk dipecah mengingat relatif mudanya kemitraan mereka menjelang awal babak penyisihan grup.

Kapten Selandia Baru Winston Reid ditinggalkan di bangku cadangan untuk pertandingan persahabatan Kamis, mengingat kurangnya sepakbola kompetitif yang ia mainkan sejak meninggalkan West Ham United tahun lalu, dengan Michael Boxall, Nando Pijnaker dan Tim Payne lebih disukai di jantung pertahanan Danny Hay.

Di tempat lain, striker Newcastle United Chris Wood akan terus memimpin lini depan, dengan 33 gol internasionalnya menjadi yang terbanyak dalam sejarah All Whites.

Dia bergabung dengan Andre de Jong terakhir kali, tetapi Ben Waine akan mengarahkan pandangannya ke posisi menyerang bersama Wood, dengan Elijah Just menawarkan dukungan lebih lanjut di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Pemain Selandia Baru vs Australia

New Zealand : Sail; Ingham, Tuiloma, Boxall, Pijnaker, Cacace; Bell, Garbett; Just; Waine, Wood

Australia: Ryan; Atkinson, Degenek, Sainsbury, Behich; McGree, Mooy, Metcalfe; Mabil, Leckie, Boyle

Prediksi Skor Selandia Baru vs Australia: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber