Prediksi Meksiko vs Peru, 25 September 2022

oleh -13 views
Meksiko vs Peru

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Meksiko vs Peru, Menyusul akhir yang menghancurkan untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Juni, Peru memulai kehidupan di bawah manajemen baru ketika mereka melakukan perjalanan ke Rose Bowl di Pasadena, California, untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Meksiko pada hari Minggu Pagi 25 September 2022.

Sejak mengamankan tempat mereka di final awal tahun ini dengan kemenangan 2-0 atas El Salvador, El Tri hanya memiliki dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Peru gagal lolos ke Qatar, kalah 5-4 melalui adu penalti. melawan Australia dalam pertandingan yang berakhir 0-0 setelah 120 menit.

Saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan kedelapan berturut-turut ke Piala Dunia, mungkin ada lebih banyak pengawasan di sekitar skuad Meksiko saat ini daripada sebelumnya.

Pasukan Gerardo Martino jarang memiliki ritme permainan mereka dalam 14 pertandingan kualifikasi mereka di Octagon, mencetak gol atau lebih sedikit dalam sembilan pertemuan tersebut.

Sebagai tim peringkat kesembilan menurut peringkat Dunia FIFA, tim Meksiko diharapkan bisa lolos dari fase pembukaan Piala Dunia ini sekali lagi dalam grup yang menampilkan Argentina, Arab Saudi dan Polandia.

Selama bulan-bulan musim panas, tim ini berjuang untuk menemukan kualitas di sepertiga penyerang, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi dan gagal mencetak gol pada tiga kesempatan.

Meksiko tidak pernah menghadapi Peru sejak 2015, hanya mencatat satu dari lima pertemuan sebelumnya melawan mereka, mencetak satu gol atau lebih sedikit dalam empat pertandingan tersebut.

Mencetak gol pembuka telah terbukti menjadi bagian penting dari kesuksesan mereka, karena Meksiko tidak pernah kalah saat seri pertama sejak kalah 3-2 di perpanjangan waktu melawan AS di final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF tahun lalu.

Perjalanan kedua berturut-turut ke Piala Dunia tidak ada dalam kartu untuk Los Incas kali ini, karena mereka gagal mempertahankan ketenangan mereka melawan permainan pikiran taktis yang dimainkan oleh kiper cadangan Socceroos Andrew Redmayne dalam adu penalti.

Melihat kembali kampanye mereka, Peru melewatkan sepasang peluang untuk lolos langsung ke putaran final dari Amerika Selatan, menyia-nyiakan keunggulan 2-1 melawan Brasil pada matchday kedua, akhirnya kalah 4-2, dan kemudian gagal mempertahankan posisi pertama. setengah memimpin di kandang Uruguay pada matchday sembilan, imbang 1-1.

Lima poin yang hilang itu akhirnya menjadi perbedaan antara playoff antar-konfederasi dan perjalanan langsung ke final, karena mereka finis dua poin di belakang Ekuador di urutan keempat.

Federasi Peru telah menempatkan masa depan tim nasional di tangan Juan Reynoso, yang, sebagai pemain, menjadi kapten tim ini untuk penampilan semi final di Piala Emas CONCACAF 2000.

Reynoso akan sangat akrab dengan permainan Meksiko, setelah mengelola tiga tim di Liga MX, membawa Cruz Azul ke gelar liga Guardianes pada tahun 2021, yang pertama dalam 24 tahun, menjadi pelatih kelahiran asing pertama yang mencapai prestasi itu.

Dia mewarisi tim yang tajam di lini belakang sepanjang 2022, kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam delapan pertandingan yang dimainkan tahun ini.

Raul Jimenez, yang memimpin Meksiko dengan tiga gol di kualifikasi, membutuhkan tiga penampilan lagi untuk mencapai 100 untuk tim nasional, Guillermo Ochoa dapat bermain imbang dengan Jorge Campos untuk kelima dalam penampilan sepanjang masa, saat ini satu di belakang mantan kiper Meksiko (129) , sementara Andres Guardado berjarak dua caps untuk menyamai rekor tim nasional sepanjang masa 177 yang dibuat oleh Claudio Suarez.

Hirving Lozano terus mencari gol pertamanya di Serie A musim ini setelah menghitung lima gol domestik untuk klubnya Napoli pada 2021-22, Henry Martin berada di urutan kedua di Liga MX dengan mencetak 10 gol, Kevin Alvarez terikat untuk kedua di liga untuk assist dengan lima dan Santiago Gimenez memiliki dua gol dalam lima penampilan Eredivisie dengan Feyenoord.

Rogelio Funes Mori tidak tampil untuk tim senior sejak memulai bersama Lozano dan Jesus Manuel Corona pada akhir Januari, ketika mereka bermain imbang 0-0 melawan Kosta Rika di kualifikasi Piala Dunia.

Dia dan Orbelin Pineda adalah pencetak gol terbanyak bersama untuk El Tri di Piala Emas 2021, sementara Hector Herrera dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen itu.

Kapten dan kiper Peru Pedro Gallese tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara Luis Advincula dan Alex Valera keduanya gagal mengeksekusi penalti melawan Australia, yang akhirnya membuat mereka kehilangan tempat di Piala Dunia.

Advincula memiliki peluang untuk bermain imbang dengan Paolo Guerrero untuk posisi ketiga dalam pertandingan internasional karena pencetak gol terbanyak negara itu tidak dipilih untuk pertandingan ini, sementara Raul Ruidiaz, yang memimpin Seattle Sounders dengan sembilan gol di dalam negeri, belum mencetak gol internasional sejak Maret 2018 .

Bryan Reyna dan Piero Quispe, yang masing-masing bermain sepak bola klub mereka di Peru di Academia Cantolao dan Universitario, ingin membuat penampilan pertama mereka untuk tim nasional..(red)

Prediksi Pemain Meksiko vs Peru

Meksiko : Ochoa; K. Alvarez, Montes, Moreno, Gallardo; Gutierrez, Herrera, Pineda; Lozano, Jimenez, Martin

Peru : Gallese; Loyola, Callens, Zambrano, Advincula; Tapia; Cueva, Cartagena, Pena, Flores; Ruidiaz

Prediksi Skor Meksiko vs Peru: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber