Prediksi Kolombia vs Guatemala, 25 September 2022

oleh -132 views
Kolombia vs Guatemala

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kolombia vs Guatemala, Untuk pertama kalinya dalam lebih dari sembilan tahun, Kolombia dan Guatemala akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 di Red Bull Arena di New Jersey.

Los Cafeteros gagal dalam upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia ketiga berturut-turut, menyelesaikan satu poin di belakang Peru untuk tempat playoff antar-konfederasi, sementara Guatemala gagal lolos dari babak pembukaan kualifikasi CONCACAF, saat mereka berakhir. kedua di belakang Curacao.

Meskipun finish yang solid untuk kualifikasi CONMEBOL, inkonsistensi dan kegagalan untuk melangkah di momen-momen besar terbukti menjadi kekalahan Kolombia, yang tidak akan berpartisipasi di final untuk pertama kalinya sejak 2010.

Seandainya mereka mampu bertahan pada hasil 0-0 pada matchday 15 melawan Peru, perjalanan Piala Dunia mereka masih bisa hidup karena mereka kebobolan gol pada menit ke-85 dari Edison Flores, kalah 1-0, menyelesaikan satu poin di belakang Peru di tabel, ketika mereka memiliki keunggulan dalam selisih gol.

Kolombia gagal mencetak gol pada delapan kesempatan di kualifikasi 2022, sementara mencetak gol paling sedikit dalam siklus kualifikasi (20) sejak kampanye 2010 mereka yang gagal, ketika mereka hanya berhasil mencetak 14 gol.

Nestor Lorenzo mengambil alih tim yang penuh pengalaman tetapi mungkin sudah mencapai puncaknya, menurut banyak ahli.

Dia akan ditugaskan untuk menghidupkan kembali grup ini menjelang Copa America 2024 dan mengembangkan generasi pemain Kolombia berikutnya.

Kolombia tidak setajam sepertiga penyerang selama kampanye kualifikasi 2022, tetapi mereka bermain bertahan dengan baik akhir-akhir ini, membukukan tiga clean sheet berturut-turut menjelang pertemuan ini.

Itu adalah kasus lain dari penutupan tetapi tidak ada cerutu untuk Guatemala pada kualifikasi CONCACAF 2022, karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup untuk kampanye kedua berturut-turut.

Dalam siklus kualifikasi 2018, mereka tersingkir dengan satu poin, dan dalam upaya mereka untuk Qatar, margin itu bahkan lebih tipis karena satu gol lagi akan menempatkan mereka di depan Curacao dan ke fase kedua kualifikasi.

Untuk waktu yang lama, Los Mayas telah menjadi tim yang berfokus pada pertahanan pertama dan terutama, karena manajer Luis Fernando Tena sering menempatkan mereka dalam sistem blok rendah, tergantung dengan banyak pemain di belakang bola.

Pendekatan taktis mantan pelatih U-23 putra Meksiko, yang membawa El Tri meraih medali emas di Olimpiade 2012, tidak akan memenangkan banyak penggemar yang menyukai sepak bola menyerang yang mengalir bebas, tetapi tim ini sama disiplin dan keras kepala dalam permainan mereka. setup sebagai mungkin sisi manapun di CONCACAF.

Disiplin dan pendekatan pasif itu memungkinkan mereka mencatatkan lima clean sheet dalam delapan pertandingan mereka tahun ini, termasuk menahan imbang Meksiko 0-0 pada bulan April.

Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib akan menjadi pertemuan ketujuh sepanjang masa antara mereka dan Kolombia, yang belum pernah mereka kalahkan dalam pertandingan internasional sejak kemenangan 2-0 pada 1968.

Rafael Santos Borre, yang mencetak gol kemenangan penalti untuk klubnya Eintracht Frankfurt dalam kemenangan final Liga Europa musim lalu, mencetak satu-satunya gol untuk Kolombia di pertandingan sebelumnya, kemenangan 1-0 atas Arab Saudi.

Striker Hull City Oscar Estupinan melakukan debut internasionalnya dalam pertemuan itu, menggantikan Eder Balanta sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pencetak gol dan kapten rekor Kolombia Radamel Falcao memiliki kesempatan untuk mencapai tanda abad untuk penampilan internasional akhir pekan ini.

Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 James Rodriguez dapat menyamakan kedudukan untuk gol kedua sepanjang masa untuk Los Cafeteros, saat ini tertinggal satu dari Arnoldo Iguaran.

Gelandang Juventus Juan Cuadrado memiliki peluang untuk mengungguli Carlos Valderrama yang legendaris untuk posisi kedua dalam penampilan sepanjang masa untuk Kolombia jika ia tampil pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib.

Luis Diaz imbang dengan Roberto Firmino untuk memimpin dalam gol untuk Liverpool musim ini, menghitung tiga sejauh ini dalam kampanye Liga Premier ini, sementara Jhon Duran dan Jorge Carrascal mencari untuk mengumpulkan caps pertama mereka untuk skuad senior dan bek tengah Tottenham Hotspur Davinson Sanchez memiliki kesempatan untuk mengambil cap internasional ke-50.

Striker Real Salt Lake Rubio Rubin mencetak dua gol untuk Guatemala dalam kemenangan 2-0 melawan Republik Dominika dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF Juni lalu, Ricardo Jerez sejauh ini memiliki dua clean sheet di babak penyisihan grup kompetisi itu, sementara Oscar Santis dan Carlos Mejia juga telah menghitung untuk mereka di turnamen itu.

Jose Ardon melakukan debutnya untuk Guatemala dalam pertandingan pembuka mereka di Nations League, ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Guyana Prancis.

Rudy Barrientos membutuhkan dua caps lagi untuk mencapai 20 untuk karir internasionalnya, sementara Andres Lezcano, yang membantu klubnya Comunicaciones merebut gelar liga Guatemala musim lalu, masih mencari gol internasional pertamanya.

Robin Betancourth memulai pertemuan mereka sebelumnya di bangku cadangan, dan Lynner Garcia masuk sebagai pemain pengganti untuk pertemuan kedua berturut-turut, menggantikan Santis selama sembilan menit terakhir ditambah perpanjangan waktu melawan Republik Dominika pada bulan Juni.(red)

Prediksi Pemain Kolombia vs Guatemala

Spanyol : Simon; Carvajal, Garcia, Torres, Alba; Gavi, Busquets, Koke; Sarabia, Morata, Torres

Swiss : Omlin; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Sow; Shaqiri, Seferovic, Embolos

Prediksi Skor Kolombia vs Guatemala: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber