Prediksi Israel vs Albania, UEFA Nations 25 September 2022

oleh -57 views
Israel vs Albania, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Israel vs Albania, Duduk di puncak Liga B Grup 2 menuju pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Israel dapat menyegel promosi dengan mengalahkan Albania pada Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib.

Dalam kelompok di mana Rusia diusir sebagai bagian dari pengasingan internasional mereka, Israel memimpin dengan dua poin dari Islandia; sementara tim tamu masih menunggu kemenangan pertama.

Israel menyambut negara urutan terakhir Grup 2 ke Tel Aviv minggu ini dengan nasib mereka sepenuhnya di tangan mereka sendiri, setelah tidak terkalahkan melalui tiga pertandingan pertama mereka selama musim panas.

Untuk pertama kalinya, Biru dan Putih berdiri di ambang promosi ke tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa, karena mereka mempertahankan selisih dua poin dari rival terdekat Islandia dengan mengamankan hasil imbang 2-2 di Reykjavik terakhir kali.

Dua kali dipaksa untuk bangkit dari ketertinggalan, tendangan Dor Peretz pada menit ke-65 terbukti cukup untuk membawa pulang satu poin, dan tim asuhan Alon Hazan hanya perlu menambah tiga gol lagi akhir pekan ini untuk mencapai Liga A.

Bahkan hasil imbang atau kekalahan akan cukup jika Albania berhasil mengalahkan Islandia di pertandingan terakhir hari Selasa, tetapi Israel pasti akan berusaha merebut kemenangan di Stadion Bloomfield.

Setelah tak terkalahkan melalui enam pertandingan kandang terakhir mereka, mereka jelas difavoritkan untuk mengklaim posisi teratas di bagian tiga negara mereka, yang tidak hanya akan membuat mereka bercampur dengan anjing-anjing top Eropa di waktu berikutnya tetapi juga sebagian mengimbangi kegagalan mereka untuk mencapai Qatar. 2022.

Seperti Israel, Albania menempati urutan ketiga dalam grup kualifikasi Piala Dunia mereka, tetapi mereka berhasil mengalahkan skuad Hongaria yang kuat untuk mengakhiri kampanye di belakang hanya Inggris dan Polandia di klasemen.

Namun, sejak pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di putaran final global tahun ini berakhir, mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan berikutnya – tiga pertandingan persahabatan dan dua di Nations League.

Setelah bermain imbang dengan Islandia dan kalah di kandang sendiri dari Israel, pasukan Edy Reja berada dalam bahaya yang berbeda dari penurunan pangkat ke Liga C: tingkat ketiga, dari mana mereka hanya dipromosikan kurang dari dua tahun lalu.

Namun, dengan dua kemenangan, dari pasangan pertandingan terakhir mereka, mereka bahkan bisa naik ke Liga A, seperti itulah sifat grup yang dikeluarkan Rusia pada musim semi.

Saat terakhir kali mereka bertemu Israel, dalam kekalahan di Arena Kombetare Tirana itu, Armando Broja membawa tim Albania itu unggul dari titik penalti menjelang turun minum, namun pertandingan kemudian berbalik arah melalui dua gol Manor Solomon. Hasil yang berulang akan membuat mereka terdegradasi pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib, sehingga Eagles harus berjuang mati-matian untuk menghindari nasib seperti itu.

Setelah mengalami cedera lutut serius segera setelah bergabung dengan Fulham bulan lalu, Manor Solomon tidak tersedia untuk Israel minggu ini, karena ia melanjutkan perjalanan panjangnya menuju pemulihan pasca operasi. Pemain depan veteran Eran Zahavi juga absen, sementara Munas Dabbur baru-baru ini pensiun dari tugas internasional.

Meskipun tuan rumah masih dapat memanggil striker Real Valladolid Shon Weissman di depan, partisipasinya pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib juga diragukan, meninggalkan Alon Hazan dengan pilihan terbatas di sepertiga akhir. Oleh karena itu, Liel Abada dari Celtic akan menambah jumlah delapan caps seniornya.

Ada berita yang lebih baik di lini tengah, di mana Eden Kartzev kembali dari skorsing yang membuatnya absen dari hasil imbang 2-2 melawan Islandia, dan dia bisa bergabung dengan kapten Maccabi Tel Aviv Dan Glazer di tengah.

Albania, sementara itu, bek Atalanta Berat Djimsiti absen karena cedera kaki yang diderita melawan Milan bulan lalu, sementara Odise Roshi dan Keidi Bare juga absen; Marash Kumbulla dari Roma tidak dipanggil.

Cedera hamstring Rey Manaj membuat striker Watford itu dikeluarkan dari skuad Edy Reja, jadi Armando Broja – dengan empat gol internasional dari 14 pertandingan – harus menjadi starter.

Bek sayap Lazio Elseid Hysaj menjadi kapten tim, dengan sembilan pemain lain yang berbasis di Italia, Kristjan Asllani dari Inter, berharap bisa tampil di lini tengah tim tamu. Etrit Berisha dan Thomas Strakosha keduanya menempati bangku cadangan untuk klub masing-masing saat ini, sehingga Reja dihadapkan pada masalah pemilihan di gawang.(red)

Prediksi Pemain Israel vs Albania

Israel : Marciano; Dasa, Vitor, Goldberg, Leidner; Natcho, Kartsev, Glazer; Atzili, Baribo, Abada

Albania: Berisha; Ismajli, Veseli, Ajeti; Balliu, Abrashi, N. Bajrami, Asllani, Hysaj; Uzuni, Broja

Prediksi Skor Israel vs Albania: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber