Prediksi Irlandia Utara vs Kosovo, UEFA Nations 24 September 2022

oleh -48 views
Irlandia Utara vs Kosovo, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Irlandia Utara vs Kosovo, Irlandia Utara menjadi tuan rumah bagi Kosovo pada Sabtu malam dengan mengetahui bahwa tiga poin terbukti cukup untuk menghindari degradasi ke Liga D UEFA Nations League.

Dengan Yunani telah mengamankan promosi, Kosovo mencari kemenangan yang akan menjamin tempat kedua di Grup C2.

Ketika Irlandia Utara ditarik bersama Yunani, Kosovo dan Siprus, ada harapan yang tulus bahwa mereka dapat memenangkan grup dengan memanfaatkan pertandingan kandang mereka dan berjuang keras dalam perjalanan mereka.

Namun, hanya dua poin dan empat gol yang tercipta dari kuartet pertandingan pembuka mereka, kegagalan untuk mengalahkan Siprus di kedua pertandingan membuat Ian Baraclough berada di bawah tekanan di ruang istirahat.

Pada saat Siprus masih harus memainkan lawan yang sama, Irlandia Utara akan berharap untuk mempertahankan status tingkat ketiga mereka, tetapi mereka bisa membuat segalanya jauh lebih mudah bagi diri mereka sendiri dengan poin maksimal pada hari Sabtu.

Konon, Tentara Hijau dan Putih hanya memenangkan satu pertandingan di Windsor Park dalam tiga tahun, kesuksesan itu datang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania pada akhir 2021.

Terakhir kali keluar, mereka menemukan diri mereka 2-0 ke Siprus dengan 20 menit tersisa, hanya untuk Paddy McNair dan Jonny Evans untuk gol bersih yang menunjukkan bahwa kelompok pemain ini masih bermain untuk manajer mereka.

Meski Kosovo belum tentu bermain dengan kualitas yang sama seperti pada 2018 dan 2019, mereka tetap mampu menimbulkan masalah bagi tim mana pun di level sepakbola internasional ini.

Begitulah yang telah dibuktikan dengan kemenangan atas dua negara terbawah di grup ini, hanya menderita kekalahan dari pemuncak klasemen Yunani dengan skor 1-0 dan 2-0 masing-masing.

Pada saat Irlandia Utara mengalami kesulitan di kandang, Kosovo hampir tidak produktif dalam perjalanan mereka, kesuksesan tandang mereka yang paling menonjol dalam tiga tahun datang di Georgia pada 2021.

Namun demikian, tim Alain Giresse adalah favorit marjinal untuk kontes ini, dibantu oleh keberhasilan 3-2 mereka di pertandingan terbalik pada bulan Juni.

Baraclough dapat membuat perubahan luas pada Irlandia Utara XI-nya dengan Trevor Carson, Brodie Spencer dan Daniel Ballard semuanya tidak tersedia setelah memulai di pertandingan terakhir.

Kiper Bailey Peacock-Farrell akan tampil di antara tongkat, Conor Bradley berada di garis untuk memulai sebagai bek kanan, dan Paddy McNair mungkin turun kembali di tengah pertahanan.

Corry Evans dan George Saville bisa mulai di lini tengah, dengan Dion Charles berpotensi turun ke bangku cadangan.

Dengan Valon Berisha tidak tersedia untuk Kosovo, Florent Hadergjonaj yang serba bisa bisa menggantikannya di lini tengah untuk menambah pengalaman.

Mantan pemain Huddersfield Town ini juga mampu mewakili area yang luas, tetapi perubahan dalam tim kemungkinan akan diminimalkan.(red)

Prediksi Pemain Irlandia Utara vs Kosovo

Irlandia Utara: Carson; Spencer, McNair, Evans, Brown; Evans, Saville; Lavery, Davis, McMenamin; Lafferty

Kosovo : Muric; Rrudhani, Rrahmani, Kryeziu, Aliti; Domgjoni, Hadergjonaj; Rashica, Muslija, Bytyqi; Muriqi

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Kosovo: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber