Prediksi Ceko vs Portugal, UEFA Nations 25 September 2022

oleh -43 views
Ceko vs Portugal, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ceko vs Portugal, Portugal akan berusaha untuk menjaga harapan mereka dari tempat final UEFA Nations League tetap hidup ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Sinobo untuk bertemu Republik Ceko pada Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib.

Tim asuhan Fernando Santos saat ini menempati posisi kedua di Grup 2 Liga A – satu poin di bawah Spanyol – sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ketiga karena mereka bertujuan untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Menyusul kegagalan mereka untuk melewati Swedia di babak playoff kualifikasi untuk Piala Dunia 2022, Republik Ceko akan selesai dengan aksi kompetitif pada akhir bulan, dan penampilan pertama di panggung terbesar dari mereka semua sejak 2006 masih belum bisa mereka capai. .

Fondasi tentu ada untuk tim Jaroslav Silhavy dengan Adam Hlozek dan Patrik Schick di antara opsi serangan mereka, dan awal mereka untuk hidup di Nations League A telah menjadi urusan yang solid, jika belum spektakuler.

Republik Ceko telah mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ketiga di bagian – satu poin dari Swiss di tempat degradasi – dan masih bukan tidak mungkin bagi tim Silhavy untuk mengamankan tempat yang tidak mungkin di final.

Namun, tuan rumah minggu ini mengakhiri bulan Juni dengan kekalahan 2-0 berturut-turut dari lawan yang akan datang Portugal dan Spanyol, dengan Carlos Soler dan Pablo Sarabia menjadi target untuk yang terakhir, dan sekarang enam pertandingan tanpa clean sheet. semua turnamen untuk Ceko.

Pada catatan yang lebih cerah, tim Silhavy tidak pernah gagal mencetak gol di kandang sendiri di Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka – memenangkan tiga di antaranya – tetapi Portugal akan membuktikan ketel ikan yang berbeda dari lawan Liga B mereka.

Sementara tetangga Iberia mereka sibuk mendapatkan yang lebih baik dari Republik Ceko, Portugal menyerahkan tempat mereka di peringkat teratas Grup 2 Liga A ke La Roja, saat mereka kalah 1-0 dari Swiss dalam pertemuan terakhir mereka.

Haris Seferovic hanya membutuhkan 57 detik untuk mencetak gol penentu untuk mengakhiri harapan Portugal atas tiga kemenangan berturut-turut dari tiga pertemuan pertama mereka di Liga Bangsa-Bangsa, serta mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan di semua turnamen untuk juara 2018-19.

Setelah dipaksa untuk mendapatkan yang lebih baik dari Makedonia Utara di rute playoff Piala Dunia, pasukan Santos sekarang bersiap untuk bertarung dengan Uruguay, Ghana dan Republik Korea di Grup H, tetapi nasib Liga Bangsa-Bangsa mereka bisa disegel di sini.

Kekalahan untuk Portugal ditambah dengan kemenangan bagi Spanyol di kandang sendiri atas Swiss akan membuat pasukan Luis Enrique mencapai final, karena Santos bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun timnya di semua turnamen selama kunjungan perdana mereka ke Praha.

Joao Cancelo dan Goncalo Guedes mencetak gol ketika Selecao mengalahkan rekan-rekan Ceko mereka 2-0 tiga bulan lalu, yang menandai kemenangan ketiga berturut-turut Portugal atas tuan rumah Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib, setelah sebelumnya hanya bertemu di Euro.

Republik Ceko akan menyambut striker Bayer Leverkusen Schick kembali ke lapangan dengan tangan terbuka minggu ini, karena pemain berusia 26 tahun itu kembali ke skuad untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam bulan setelah kembali dari cedera.

Gelandang Slavia Praha Petr Sevcik dilaporkan sedang sakit dan akan membutuhkan penilaian menjelang kontes, sementara sesama anggota ruang mesin Michal Sadilek belum dipanggil karena cedera hamstring.

Oleh karena itu, Tomas Soucek dari West Ham United dapat bekerja sama dengan mantan Hammer Alex Kral di lini tengah, sementara Tomas Vaclik harus mendapatkan kembali tempatnya di gawang melalui Ales Mandous.

Sementara itu, full-back Portugal Cancelo tidak akan mendapatkan kesempatan untuk membangun golnya atas Ceko pada bulan Juni di sini, karena ia menerima kartu kuning keduanya dari turnamen melawan Swiss dan karena itu diskors.

Oleh karena itu Santos harus memberikan awal kepada Diogo Dalot di sisi kanan setelah kebangkitannya di Manchester United, tetapi sesama pemain bertahan Pepe dan Raphael Guerreiro keduanya ditarik karena cedera bersama Rafa Silva, yang telah pensiun dari tugas internasional pada usia 29.

Joao Felix berlatih secara individu awal pekan ini dan mungkin tidak masuk dalam pemikiran Santos untuk peran awal, dengan Cristiano Ronaldo sebagai gantinya akan memenangkan cap 190-nya untuk Selecao.(red)

Prediksi Pemain Ceko vs Portugal

Ceko : Vaclik; Zima, Brabec, Jemelka; Coufal, Kral, Soucek, Zeleny; Cerny, Schick, Hlozek

Portugal : Patricio; Dalot, Dias, Pereira, Mendes; Neves, Carvalho, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Leao

Prediksi Skor Ceko vs Portugal: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber