Prediksi Armenia vs Ukraina, UEFA Nations 24 September 2022

oleh -101 views
Armenia vs Ukraina, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Armenia vs Ukraina, Armenia menghadapi Ukraina di Grup B1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada hari Sabtu. Tuan rumah memiliki peluang untuk turun dari dasar klasemen jika mereka bisa mengklaim kemenangan.

Setelah mengamankan promosi berturut-turut untuk naik dari Liga D ke Liga B, Armenia berisiko terdegradasi kembali ke tingkat ketiga Liga Bangsa-Bangsa di akhir kampanye saat ini.

Meskipun mengalahkan Republik Irlandia 1-0 di Stadion Republik Vazgen Sargsyan dalam pertandingan pembukaan mereka, tiga kekalahan berturut-turut telah membuat mereka berada di posisi terbawah Grup B1, satu poin di belakang Irlandia.

Namun, mengingat bahwa mereka menghadapi Irlandia jauh dari rumah pada hari Selasa, pertandingan hari Sabtu melawan Ukraina di Yerevan mengambil signifikansi tambahan; kemenangan akan menjaga nasib mereka di tangan mereka sendiri menuju ke Dublin minggu depan, asalkan Skotlandia tidak kalah dari sisi Stephen Kenny di akhir pekan.

Karena tidak pernah mencapai turnamen besar sebagai negara merdeka, menghindari degradasi akan membantu memastikan bahwa Peringkat Dunia FIFA mereka tidak tergelincir lebih jauh, dengan potensi unggulan mereka sebagai akibatnya.

Memang, setelah mencapai posisi tertinggi sepanjang masa 30 pada Februari 2014, para Pendaki Gunung telah jatuh ke peringkat 92 di dunia dalam beberapa waktu terakhir, meskipun mantan bos Sevilla Joaquin Caparros membuat dampak yang cukup baik sejak diangkat pada Maret 2020.

Ukraina, sementara itu, disusul di posisi teratas oleh Skotlandia di Grup B1 setelah tim asuhan Steve Clarke menang 3-0 di Hampden Park, Rabu.

Tuan rumah tampak sebagai tim yang lebih mengancam sepanjang pertandingan, dengan Oleksandr Petrakov hanya melepaskan tiga tembakan sepanjang pertandingan, dibandingkan dengan 24 gol yang ditorehkan Skotlandia, dengan delapan di antaranya menguji kiper Anatoliy Trubin.

Pemain Aston Villa John McGinn akhirnya memecah kebuntuan setelah 70 menit, sebelum pemain pengganti Lyndon Dykes mencetak dua gol untuk memastikan bahwa Skotlandia membalas dendam setelah Ukraina menang 3-1 melawan mereka pada Juni dalam playoff kualifikasi Piala Dunia dengan satu leg.

Kedua belah pihak bertemu lagi di Krakow minggu depan, tetapi jika tim Petrakov ingin promosi ke Liga A dalam kendali mereka menuju pertandingan terbalik itu, mereka harus mengalahkan Armenia pada hari Sabtu dan berharap mendapat bantuan dari Irlandia.

Armenia tidak akan diperkuat Varazdat Haroyan dan Eduard Spertsyan karena skorsing, dengan kedua pemain itu mengumpulkan satu kartu kuning terlalu banyak dalam kekalahan 4-1 negara mereka dari Skotlandia pada Juni.

Arman Hovhannisyan dan Kamo Hovhannisyan sama-sama mendapat kartu merah dalam pertandingan itu, tetapi keduanya tidak dimasukkan dalam skuat Caparros untuk pertandingan mendatang.

Sergey Mkrtchyan dan Serob Galstyan akan berharap untuk membuat debut internasional mereka di beberapa titik di minggu depan.

Ukraina, sementara itu, dapat menggantikan Artem Dovbyk dengan Roman Yaremchuk di lini serang karena Petrakov berusaha meningkatkan ancaman gol timnya setelah tampil buruk dalam kekalahan dari Skotlandia pada Rabu.

Mengingat timnya memiliki tiga pertandingan dalam waktu tujuh hari, rotasi lebih lanjut kemungkinan akan terjadi menjelang pertandingan terbalik melawan Skotlandia pada hari Selasa, dengan Vitaliy Mykolenko, Serhiy Sydorchuk dan Oleksandr Zubkov menjadi pesaing yang paling mungkin masuk ke starting XI. .

Oleksandr Zinchenko tidak disebutkan dalam skuad negaranya karena cedera betis, yang membuatnya absen dari kemenangan Arsenal atas Brentford akhir pekan lalu.(red)

Prediksi Pemain Armenia vs Ukraina

Armenia : Yurchenko; Dashyan, Hambardzumyan, Voskanyan, Mkoyan, Hakobyan; Grigoryan, Babayan, Bayramyan; Zelarayan, Barseghyan

Ukraine : Trubin; Karavayev, Bondar, Matviyenko, Mykolenko; Zubkov, Sydorchuk, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Mudryk

Prediksi Skor Armenia vs Ukraina: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber