Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Dandim Lepas Atlet Binaragawan ke PON XX Papua Tahun 2021

oleh -0 views

Lhokseumawe (AD) Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., melaksanakan Upacara Pelepasan kepada Sertu Andre Atlet Binaragawan kelas 85 Kg + Kontingen Lhokseumawe PON XX Papua tahun 2021 bertempat di lapangan Apel Makodim setempat,Rabu,(22/9/2021) sore.

Dalam sambutannya,Letkol Arm Oke berharap Sertu Andre Atlet Binaragawan Lhokseumawe Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara dapat tampil dengan baik dan meraih prestasi.

BACA..  Prediksi Greuther vs Bochum , Liga Jerman 16 Oktober 2021

“Mudah-mudahan Provinsi Aceh Khususnya Kota Lhokseumawe bisa bersaing di tingkat nasional dan bisa membawa harum nama Aceh ,” ujarnya.

Tunjukkan dan memberikan yang terbaik untuk membanggakan nama Satuan dan nama Provinsi Aceh Khususnya Kota Lhokseumawe di Pekan Olahraga Nasional ini, kata Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.

BACA..  Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Dandim juga berpesan kepada para pelatih dan atlet untuk menjaga kesehatan terutama protkes  Covid-19.

“Saya berpesan kepada Sertu Andre untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan, karena kita dalam kondisi pandemi Covid-19.” tuturnya.

Adapun yang hadir pada acara tersebut  Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya,Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin,Kabag Sumda Polres Lhokseumawe AKP Erfan, Kepala KONI Lhokseumawe dan tamu undangan Lainnya.(Sayed Panton).