banner 700250

Prediksi Pertandingan Mura 05 vs PSV Eindhoven

oleh -268 views

ATJEHDAILY – Stadion Mestni Fazanerija akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Europa antara Mura dan PSV, yang bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. Mura mengatur pertemuan dengan tim asal Belanda itu dengan mengalahkan tim seperti Kalju (4-0) dan Aarhus (3-0), dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat percaya diri menjelang Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 01:00 wib.

Kevin Zizek, yang telah mencetak tiga gol di kualifikasi Liga Europa, diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

PSV, di sisi lain, kehilangan tempat di Liga Champions, tetapi mereka pasti ingin tampil jauh di kampanye Liga Europa 2020/21. Penandatanganan uang besar Philipp Max melakukan debut PSV dalam kemenangan Eredivisie atas Groningen, dan bek kiri yang gesit sekarang siap untuk debut Liga Europa. Bagaimanapun, PSV lebih merupakan tim daripada Mura, yang menghadapi tugas sulit pertama mereka di kualifikasi Liga Europa pada Kamis.

Armindo Tué Na Bangna, yang dikenal sebagai Bruma, adalah pemain internasional Portugal yang bermain untuk PSV di Eredivisie. Bruma adalah produk akademi sepak bola Sporting CP, tetapi ia memulai karir mudanya di Uniao Bissau. Pemain sayap cepat kelahiran Guinea-Bissau pada 24 Oktober 1994, membuat 13 penampilan untuk Sporting CP di level senior sebelum bergabung dengan klub Turki Galatasaray pada 2013.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Pesepakbola Portugal dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Galata, tetapi setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Gaziantepspor dan Real Sociedad, ia pindah ke Leipzig pada musim panas 2017. Setelah mencetak lima gol Bundesliga dalam 42 penampilan untuk Red Bulls, Bruma menandatangani kontrak lima tahun dengan PSV Eindhoven pada 28 Juni 2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Sedangkan untuk karir internasionalnya, pemain sayap setinggi 173 cm itu melakukan debutnya bersama Portugal pada 10 November 2017 dalam kemenangan 3-0 atas Arab Saudi. Dia mencetak gol pertamanya untuk A Selecao dalam kemenangan 3-1 atas Skotlandia pada 14 Oktober 2018.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing dengan papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie. PSV memainkan laga kandangnya di Phillips Stadium yang mampu menampung 35.000 orang. Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu dari Tiga Besar klub negara yang mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben.

Para Boeren (Petani) begitu mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka menikmati keunikan mereka di perusahaan klub yang lebih menonjol dari kota-kota besar Belanda.

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi KNVB Cup. Mereka juga berhasil memenangkan dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78. (red)