Prediksi Pertandingan Djurgardens vs CFR Cluj

oleh -398 views

ATJEHDAILY– Duel seru hadir pada tengah pekan ini kala Djurgarden berhadapan dengan CFR Cluj pada ajang Europa League putaran ketiga yang digelar di Tele2 Arena.

Djurgarden yang lolos dengan susah payah di babak sebelum nya tentu perlu meningkatkan kualitas permainan nya pada laga kali ini, CFR Cluj yang memiliki pengalaman cukup pada kompetisi eropa tentu siap menhadang langkah dari Djurgarden.

Djurgarden yang masih belum terlalu stabil perfoma tim nya akan membutuhkan kemampuan terbaik dari para pemain nya dalam menhadapi wakil Rumania CFR Cluj.

Tetap memiliki percaya diri tinggi dengan peluang tim nya Djurgarden akan menampilkan line up terbaik tim nya. 4-2-3-1 menjadi formasi yang diterapkan pelatih Bergstrand dan menjamin pemain utama nya turun sejak menit pertama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Molde vs Rapid Wien

Radetinac, Eriksson dan Chilufya membantu pengerakan Holmberg dalam memberi tekanan ke pertahanan lawan. Kehadiran duet dinamo lini tengah Edward dan Karlstorm tentu menjadi tumpuan tim dalam menandingin para gelandang CFR Cluj. Sedikit mengantongi keuntungan bermain di kandang sendiri maka Djurgarden yakin dengan peluang klub nya untuk lolos.

CFR Cluj yang merupakan tim buangan dari Liga Champions berambisi menebus kegagalan pada ajang Europa League musim ini. CFR Cluj tidak ingin tim nya kembali tampil loyo pada duel melawan Djurgarden. Perfoma bagus di kompetisi domestik awal musim ini harus berdampak pada laga kali ini. Petrescu menurunkan 4-3-3 langsung memasang Costache, Debeljuh dan Rondon sebagai predator di lini depan nya.

Paun dan Itu menjadi gelandang yang akan membantu serangan tim nya sekaligus mengendalikan lini tengah. Walau mengalami sedikit kelelahan CFR Cluj memiliki tekad besar untuk bisa terus melaju di Europa League.(red)

perkiraan susunan Pemain
Djurgarden (4-2-3-1): 12 Bratveit, 16 Witry – 4 Une Larsson – 23 Ulvestad – 5 Kack, 24 Edwards – 6 Karlstrom, 9 Radetinac – 7 Eriksson – 14 Chilufya, 17 Holmberg

CFR Cluj (4-3-3) : 34 Balgradean, 45 Camora – 3 Burca – 55 Vinicius – 16 Susic, 7 Paun – 28 Hoban – 94 Itu, 19 Costache – 22 Debeljuh – 99 Rondon