Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Sevilla

oleh -238 views

ATJEHDAILY – Pemenang Liga Champions Bayern Munich akan menghadapi pemenang Liga Europa Sevilla di Puskas Arena pada hari Jumat dini hari 25 September 2020 di Piala Super UEFA 2020.

Bayern memasuki pertandingan Bayern Munich vs Sevilla dengan performa luar biasa dan difavoritkan untuk mengalahkan Sevilla, yang berkompetisi dalam pertandingan ini untuk keempat kalinya dalam enam tahun.

Juara Jerman Bayern tampil cukup sensasional sejak pergantian tahun, menjalani 31 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi dan memenangkan 30 pertandingan di antaranya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs PSV

Perjalanan itu termasuk kemenangan besar atas Chelsea dan Barcelona pada akhir musim lalu dalam perjalanan untuk mengalahkan Paris Saint-Germain di final Liga Champions.

Yang mengkhawatirkan bagi rival domestik dan Eropa Bayern, jeda satu bulan antar musim tidak banyak membantu mereka jika pertemuan mereka dengan Schalke 04 adalah sesuatu yang harus dilalui.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CFR Cluj vs Young Boys

Pasukan Hansi Flick memasukkan delapan gol tak terjawab melewati Schalke dalam pertandingan pembuka Bundesliga Jumat lalu, melihat mereka di puncak klasemen setelah hanya satu putaran pertandingan.

Bayern sekarang akan berkompetisi di Piala Super UEFA untuk keempat kalinya dan berharap bisa meraih kemenangan beruntun, setelah mengalahkan Chelsea dengan pena pada edisi 2013.

Sevilla memiliki lebih banyak pengalaman bermain dalam pertandingan satu kali ini mengingat ini adalah penampilan keempat mereka dalam enam musim, meskipun mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya.

Los Nervionenses telah mendapatkan reputasi sebagai ahli Liga Europa, dengan kemenangan 3-2 bulan lalu atas Inter Milan di final membuat mereka memenangkannya untuk keenam kalinya dalam 15 tahun.

Tidak seperti lawan mereka, Sevilla belum beraksi musim ini, dengan kemenangan 3-2 atas Levante pekan lalu menjadi satu-satunya pertandingan mereka sejak mengalahkan Inter di final yang menegangkan.

Sevilla juga menyingkirkan Roma, Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di turnamen sistem gugur mini, tetapi sudah jelas bahwa ini akan menjadi ujian yang jauh lebih berat.

Head to head Bayern Munich vs Sevilla , klub Spanyol telah kalah dalam satu-satunya pertemuan kompetitif mereka sebelumnya dengan Bayern, kalah agregat 2-1 di perempat final Liga Champions 2017-18.

Robert Lewandowski mencetak 55 gol dalam 46 penampilan musim lalu dan akan menjadi nama pertama di daftar tim untuk Bayern.

Flick memiliki keputusan yang lebih sulit untuk dibuat di posisi lebar, di mana pahlawan final Liga Champions Kingsley Coman mendorong Leroy Sane untuk dipanggil kembali.

Bek kiri berpengaruh Alphonso Davies duduk dalam kemenangan atas Schalke sebagai tindakan pencegahan, tetapi dia diperkirakan akan terlibat sejak awal pada hari Kamis.

Sevilla telah mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona selama musim panas dan dia siap untuk debut kedua, enam tahun setelah sebelumnya meninggalkan klub.

Dengan dua pertandingan domestik pertama mereka ditunda untuk memberikan waktu persiapan ekstra bagi Sevilla, Julen Lopetegui memiliki sekelompok pemain untuk dipilih.

Luuk de Jong mencetak dua gol dalam kemenangan final Liga Europa melawan Inter dan kemungkinan besar akan memimpin lini depan, dengan Lucas Ocampos dan Suso berada di kedua sisi.

Bayern tidak dapat dihentikan baik di dalam negeri maupun di Eropa tahun kalender ini, memenangkan 30 dari 31 pertandingan terakhir mereka saat mereka menjadi tim pertama yang memenangkan setiap pertandingan dalam perjalanan untuk mengangkat Liga Champions.

Sevilla juga bisa senang dengan kampanye debut mereka di bawah Lopetegui, yang berakhir dengan lebih banyak trofi Eropa, tetapi sulit untuk melihat mereka menghentikan raksasa Bayern di Budapest.(red)

Prediksi susunan pemain
Bayern Munich : Neuer; Pavard, Sule, Boateng, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Sevilla: Bono; Navas, Kounde, Carlos, Escudero; Rakitic, Gudelj, Fernando; Suso, De Jong, Ocampos