banner 700250

Babinsa Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Donor Darah

oleh -131 views

Lhokseumawe (AD) – Setetes darahmu sangat berguna bagi orang lain. Dengan slogan begitulah Babinsa Kodim 0103/Aut melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI tahun 2020 yang dilaksanakan Oleh Korem 011/Lilawangsa. Kegiatan Donor darah Tersebut bertempat di aula KNPI Korem 011/LW, Rabu (23/09/2020).

Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan untuk mereka yang sangat membutuhkan. Ketersediaan darah bagi masyarakat dikelola oleh PMI sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung menghubungi pihak PMI.

Untuk itulah dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI tahun 2020 ini Para Babinsa Kodim 0103/Aut ikut berpartiaipasi melaksanakan Donor Darah untuk menambah ketersediaan darah di PMI agar tetap tersedia.

BACA..  Dukung Konservasi, Pangdam IM Lepas Tukik di Pulau Banyak

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP Menyampaiakan “Dengan donor darah tubuh tetap sehat dan juga membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan setetes darah kita,” Kata Dandim Aceh Utara.

Untuk itu Lanjutnya dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI kali ini Prajurit jajaran Kodim 0103/Aceh Utara ikut berpartisipasi melaksanakan donor darah sebagai sumbangsih kita kepada saudara kita yang membutuhkan darah.

BACA..  Tim Puldata Kajian Progja dari Pusterad Kunjungi Kodim 0103/ Aceh Utara

“Inilah salah satu wujud kepedulian TNI dan kepedulian Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan dan ketersediaan darah di PMI sehingga mudah bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” Tutup Dandim.(SF).