Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Stoke vs Doncaster – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Stoke vs Doncaster - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Stoke vs Doncaster, Stoke City akan berusaha memperpanjang awal tak terkalahkan mereka musim ini menjadi enam pertandingan ketika mereka menjamu Doncaster Rovers di putaran kedua Piala EFL Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Pada saat Potter terbang tinggi di Championship, Doncaster masih menunggu kemenangan pertama mereka di League One.

Setelah babak kedua yang buruk musim lalu, bos Stoke Michael O’Neill akan puas dengan awal yang solid dan tidak spektakuler untuk kampanye baru.

Namun, mantan manajer Irlandia Utara telah diberikan hasil di atas harapan, menyaksikan para pemainnya mencatat empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan.

BACA..  Prediksi Spartak Moscow vs Ufa - Liga Rusia 25 September 2021

The Potters perlu bekerja keras untuk mengatasi Nottingham Forest di akhir pekan, tapi itu adalah kemenangan yang memastikan bahwa klub mengimbangi West Bromwich Albion dan Fulham.

Dengan yang terakhir dari tim-tim yang datang pada akhir pekan, O’Neill pasti akan mengistirahatkan pemain untuk kontes ini, tetapi itu tidak akan mengubah keinginannya untuk melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi.

Pada saat beberapa pemain senior saat ini sangat diperlukan di tim utama, permainan ini adalah kesempatan bagi beberapa anggota skuad untuk mengingatkan manajer mereka tentang kemampuan mereka.

Doncaster memiliki ambisi untuk kembali ke tingkat kedua untuk 2022-23, mencari untuk membangun posisi 14 mengecewakan musim lalu.

BACA..  Prediksi Vejle vs Silkeborg - Liga Denmark 27 September 2021

Namun, saat ini, Richie Wellens hanya fokus pada kemenangan dan satu gol setelah empat pertandingan pembukaan yang sangat buruk di League One.

Sementara Rovers mengklaim bagian terhormat dari rampasan di Portsmouth pada Sabtu sore, mereka sekarang telah pergi empat pertandingan di semua kompetisi tanpa menemukan bagian belakang jaring.

Doncaster hanya maju ke babak kompetisi ini dengan mengalahkan Walsall melalui adu penalti, membalikkan defisit 3-1 dalam adu penalti di Stadion Banks.

Romaine Sawyers akan mendapatkan starter pertamanya untuk Stoke setelah bergabung dengan status pinjaman dari West Brom.

O’Neill realistis bisa memilih 11 pemain yang berbeda dari akhir pekan, membawa anak-anak Adam Porter dan Christian Norton.

BACA..  Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021

Alfie Doughty mungkin diberi kesempatan lagi sebagai bek sayap kiri, sementara Tom Ince akan tampil mengesankan sebelum kemungkinan keluar.

Doncaster tidak akan dapat memanggil Anthony Greaves setelah pemecatannya di babak terakhir.

Sementara Wellens mungkin tidak membuat banyak perubahan seperti nomor lawannya, orang-orang seperti Matthew Smith, Dan Gardner dan Branden Horton semuanya bersaing untuk peran awal.(red)

Prediksi Pemain Stoke vs Doncaster

Stoke : Davies; Chester, Batth, Fox; Ince, Porter, Thompson, Sawyers, Doughty; Surridge, Norton

Doncaster : Jones; Knoyle, Blythe, R.Williams, Horton; Smith, Close, E.Williams; Barlow, Cukur, Gardner

Prediksi Skor Stoke vs Doncaster: 3-1