Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi QPR vs Oxford – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi QPR vs Oxford - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi QPR vs Oxford, Putaran kedua Piala EFL akan dimulai minggu ini dan Queens Park Rangers akan menyambut Oxford United di Loftus Road pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim ini.

Namun, The Yellows juga ingin langsung kembali ke jalur kemenangan setelah kalah melawan Bolton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

QPR memiliki awal yang brilian untuk musim sejauh ini, setelah memenangkan dua pertandingan dan seri lainnya di liga yang membuat mereka berada di tempat kelima saat ini di Championship.

The Hoops telah mencetak 10 gol dalam lima pertandingan pertama di semua kompetisi, dengan bek tengah Robert Dickie sudah mencetak tiga gol, termasuk satu di Piala EFL.

Tim Mark Warburton telah meningkatkan apa yang mereka kelola musim lalu di kompetisi karena mereka tersingkir di babak pertama setelah kalah melawan Plymouth Argyle.

BACA..  Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace - EPL 18 September 2021

Namun, QPR akan berusaha untuk mendorong lebih jauh kali ini dan pertandingan melawan oposisi League One mungkin persis seperti yang mereka butuhkan untuk melakukan itu.

Warburton segera melakukan perubahan pada timnya di babak pertama melawan Barnsley setelah mereka tertinggal 2-0 saat istirahat dan dampaknya jelas, dengan bos QPR merasa dia melihat kinerja yang lebih tenang dari anak buahnya di babak kedua.

Untuk Piala EFL sejauh ini, kedua tim membutuhkan adu penalti di babak pertama kompetisi untuk mencapai pertandingan ini, dengan QPR mengalahkan Leyton Orient dan Oxford mengalahkan Burton Albion.

The Yellows menuju ke permainan di belakang kekalahan 2-1 meskipun fakta bahwa Matt Taylor telah memberi timnya keunggulan awal di menit ke-11, dengan Oxford tidak mampu mempertahankan hasilnya.

Meskipun kalah baru-baru ini, pasukan Karl Robinson memiliki awal yang solid untuk kampanye baru, dengan dua kemenangan dan sekali imbang sejauh ini, hanya kalah sekali.

BACA..  Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria - Serie A Italia 19 September 2021

Mereka akan mengincar tanggapan langsung atas kekalahan itu, tetapi gol telah menjadi masalah bagi tim, karena mereka hanya mencetak lebih dari satu gol sekali musim ini, yang berarti kebutuhan untuk bertahan bisa menjadi sangat penting.

Osman Kakay diberi kesempatan menjadi starter melawan Barnsley karena Moses Odubajo diskors dan pertandingan piala bisa memberi bek sayap kanan kesempatan untuk memainkan pertandingan berturut-turut.

Striker berpengalaman Charlie Austin memulai dan mencetak gol dalam pertandingan terakhir QPR setelah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang juga akan membuatnya terus memimpin lini depan untuk tim Warburton.

Sam McCallum kini telah pulih dari sakit dan bisa menjalani debutnya untuk klub pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib, tetapi QPR akan tanpa Jordy de Wijs yang harus diganti melawan Barnsley karena masalah pergelangan kaki.

BACA..  Prediksi Alaves vs Osasuna - La Liga Spanyol 19 September 2021

James Henry tidak mungkin tampil untuk Oxford United setelah menderita cedera hamstring yang kemungkinan besar akan diwaspadai oleh Robinson karena sejarahnya dengan masalah ini.

Ryan Williams adalah pemain lain yang tidak tersedia karena masalah pangkal paha, sementara Billy Bodin memiliki kekhawatiran seputar lututnya dan Sam Long juga harus absen karena cedera betis.

Namun, ada kabar baik bagi klub karena Anthony Forde dan Elliott Moore dapat kembali pada akhir pekan dan Nathan Holland dapat tampil sebagai cameo saat ia memulai perjalanannya kembali ke kebugaran.(red)

Prediksi Pemain QPR vs Oxford

QPR : Dieng; Dickie, McCallum, Barbet; Thomas, Johansen, Dozzell, Kaykay; Chair, Willock, Austin

Oxford : Stevens; Forde, McNally, Thorniley, Seddon; Sykes, Rodriguez, Brannagan; Winnall, Whyte, Taylor

Prediksi Skor QPR vs Oxford 2-0