Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton, Dua tim yang mencari gangguan dari awal yang buruk untuk kampanye liga masing-masing melakukan pertempuran di Piala EFL pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib saat Nottingham Forest menjadi tuan rumah bagi Wolverhampton Wanderers.

Tuan rumah mengklaim kemenangan 2-1 atas Bradford City untuk maju ke babak kedua, sedangkan Bruno Lage akan memimpin pertemuan piala pertamanya untuk tim tamu.

Forest mungkin telah melewati Bradford di putaran pertama Piala EFL awal bulan ini, tetapi hanya itu yang harus diteriakkan oleh pasukan Chris Hughton setelah awal yang mengerikan untuk kampanye Kejuaraan 2021-22 mereka.

Empat kekalahan beruntun dari Coventry City, Blackburn Rovers, Bournemouth, dan Stoke City telah membuat Forest terpaku di dasar klasemen sebagai satu-satunya tim yang belum meraih satu poin pun di musim ini, dan mereka tentu saja tidak menjamin kesuksesan dalam bentuk apa pun. pertempuran akhir pekan depan dengan Derby County.

Terakhir kali, gol kemenangan Josh Tymon pada menit ke-66 untuk Stoke memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim Hughton di Kejuaraan menjadi 10 pertandingan – serta mewakili kekalahan kelima berturut-turut mereka di tingkat kedua – tetapi kembalinya pemain pinjaman Manchester United harus membawa banyak keuntungan. -butuh suntikan optimisme.

BACA..  Prediksi Peterborough vs Birmingham - EFL Championship 18 September 2021

Memang, James Garner telah kembali ke klub setelah mencetak empat gol dari 20 pertandingan Kejuaraan musim lalu, dan pemain berusia 20 tahun itu akan melakukannya dengan baik untuk melanjutkan di mana ia tinggalkan di Forest, terutama dengan tekanan yang lebih berat di pundak Hughton. dengan setiap kekalahan yang lewat.

Forest setidaknya berhasil maju lebih jauh daripada yang mereka lakukan di Piala EFL 2020-21 – di mana mereka menderita kekalahan putaran pertama dari Barnsley – dan mereka hanya tersingkir di putaran kedua sekali sejak 2010, kalah 4-1 dari Wigan Athletic pada tahap ini di musim 2012-13.

Mengusung tema dari pertandingan terakhir pra-musim mereka – kekalahan 1-0 dari Celta Vigo – Wolves telah ditenggelamkan oleh satu gol ke nihil dalam dua pertemuan pembukaan Liga Premier mereka dengan Leicester City yang mengejar Liga Champions dan Tottenham Hotspur.

Dengan Harry Kane menonton dari bangku cadangan saat Santo kembali ke tanah tempat dia membawa sepak bola Eropa, Dele Alli dengan tenang menggulung bola dari titik penalti di menit kesembilan, dan Wolves tidak punya jawaban selama sisa 90 menit.

BACA..  Prediksi Alaves vs Osasuna - La Liga Spanyol 19 September 2021

Nol poin dari kemungkinan enam bukanlah cara yang ideal untuk memulai pemerintahan baru dalam manajemen, tetapi kaliber lawan Wolves harus diperhitungkan, dan pertandingan tidak menjadi lebih mudah karena Manchester United menunggu pasukan Lage. 29 Agustus.

Selanjutnya, dengan hanya 48 jam antara kunjungan Spurs dan perjalanan ke City Ground, manajemen manusia Lage akan diuji secara ekstrem saat Wolves berupaya menghindari terulangnya peruntungan 2020-21, di mana Stoke City mengirim mereka berkemas di babak kedua.

Forest berhasil menang 2-0 melawan Wolves di Molineux selama musim Kejuaraan 2017-18, tetapi tim Liga Premier itu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di City Ground dan telah menang dalam tiga pertemuan tingkat kedua tersebut.

Ruang perawatan Forest tetap terisi dengan baik saat ini, dengan Jordan Osei-Tutu (hamstring), Joe Worrall (betis), Joe Lolley (sakit), dan Loic Mbe Soh (selangkangan) masih absen.

Bek kanan Jordan Lawrence-Gabriel akan tersedia setelah menjalani skorsing melawan Stoke, tetapi Fin Back yang berusia 18 tahun akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di XI pertama untuk saat ini.

BACA..  Prediksi Skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen 19 September 2021

Dengan membalikkan nasib Kejuaraan mereka di sekitar prioritas utama saat ini, Hughton mungkin tergoda untuk menyegarkan tim dengan orang-orang seperti Garner, Brennan Johnson dan Lewis Grabban di pertengahan minggu.

Wolves tetap agak kurus di lapangan karena cedera, dengan Jonny, Daniel Podence dan Pedro Neto absen jangka panjang sementara Yerson Mosquera, Hugo Bueno dan Willy Boly semuanya berjuang melawan masalah hamstring.

Mengingat perputaran pertandingan yang sangat cepat, akan menjadi kejutan untuk melihat Lage menurunkan salah satu starting XI mulai hari Minggu sejak peluit pertama di sini, dengan perubahan yang berpotensi dimulai dengan John Ruddy menggantikan Jose Sa di gawang.

Ki-Jana Hoever, Fabio Silva, Rayan Ait Nouri dan Leander Dendoncker adalah beberapa nama yang diakui yang harus tampil dari sini, sementara remaja Chem Campbell dan Luke Cundle bisa mendapatkan beberapa menit di ruang mesin.(red)

Prediksi Pemain Nottingham Forest vs Wolverhampton

Nottingham Forest : Horvath; Back, Figueiredo, Harbottle, Bong; Garner, Colback; Zinckernagel, Johnson, Mighten; Grabban

Wolverhampton : Ruddy; Marques, Saiss, Nya; Hoever, Dendoncker, Gibbs-White, Ait Nouri; Harkin, Silva, Campbell

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Wolverhampton: 0-1