Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Morecambe vs Preston – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Morecambe vs Preston - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Morecambe vs Preston, Morecambe akan berharap untuk melakukan kejutan piala lainnya ketika mereka menjamu Preston North End di putaran kedua Piala EFL pada Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Udang tersingkir sesama pakaian Lancashire Blackburn Rovers di babak satu dan sekarang menghadapi derby lokal lainnya melawan oposisi Championship.

Setelah tertinggal satu gol, kemenangan tandang Morecambe 2-1 di Rovers dua minggu lalu akan bertahan lama dalam ingatan para pendukung; Pemenang Adam Phillips pada menit ke-84 khususnya dari titik penalti.

The Shrimps hanya mencapai babak ketiga pada dua kesempatan sebelumnya – musim Football League pertama mereka pada 2007-08 dan tahun lalu, ketika mereka kalah 7-0 dari Newcastle United.

Ini adalah musim pertama klub di League One, dan sejauh ini mereka memiliki empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di bawah manajer baru Stephen Robinson, yang menggantikan Derek Adams yang terikat dengan Bradford City.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Morecambe kalah 2-1 di Gillingham pada Sabtu sore dan menghadapi pertandingan sulit melawan Sheffield Wednesday setelah pertandingan piala mereka.

Preston meraih poin pertama mereka musim ini pada hari Sabtu dengan kemenangan 1-0 atas Peterborough United, saat gol menit ke-14 Patrick Bauer mengangkat mereka dari dasar klasemen Championship.

Frankie McAvoy akan berharap hasilnya memberi dorongan kepada timnya dan memungkinkan mereka untuk membalikkan keadaan setelah awal musim yang sulit, dengan masalah Covid-19 merusak persiapan mereka untuk pertandingan.

Satu-satunya kemenangan lain The Lilywhites sejauh ini pada musim 2021-22 datang di babak pertama Piala EFL, saat mereka mengalahkan League Two Mansfield Town 3-0; Scott Sinclair mencetak dua gol dan Emil Riis Jakobsen juga mencetak gol.

BACA..  Prediksi Skor Sampdoria vs Napoli - Serie A Italia 23 September 2021

Klub telah mencapai putaran ketiga kompetisi di masing-masing dari tiga musim terakhir, jadi akan bersemangat untuk mempertahankannya saat mereka melakukan perjalanan singkat ke Stadion Mazuma.

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara Morecambe dan Preston; semua empat pertandingan sebelumnya berada di kompetisi piala dan The Lilywhites telah menang di setiap kesempatan – terakhir di putaran pertama Piala EFL tiga tahun lalu.

Wes McDonald mendorong untuk memulai di sayap untuk Morecambe setelah keluar dari bangku cadangan dalam tiga pertandingan League One terakhir.

Courtney Duffus melakukan debutnya untuk The Shrimps sebagai pemain pengganti melawan Gillingham pada hari Sabtu dan mungkin harus duduk di bangku cadangan lagi dengan Cole Stockton sebagai penyerang tengah pilihan pertama.

Stockton memiliki empat gol sejauh musim ini, satu-satunya pemain Morecambe lain yang mencetak gol adalah pemain pinjaman Burnley dan pahlawan babak satu Adam Phillips.

BACA..  Dandim Lepas Atlet Binaragawan ke PON XX Papua Tahun 2021

Frankie McAvoy dapat menunjuk tim yang tidak berubah saat ia mencoba membangun momentum di belakang kemenangan atas Peterborough.

Alan Browne, Ched Evans, Liam Lindsay dan Tom Barkhuizen semuanya saat ini diisolasi karena Covid-19 dan McAvoy mengakui dia tidak tahu kapan mereka dapat kembali berlatih.

Dua gol Scott Sinclair melawan Mansfield di babak pertama adalah satu-satunya gol yang dia cetak sejak Februari, jadi dia berharap bisa mencetak gol lagi.(red)

Prediksi Pemain Morecambe vs Preston

Morecambe : Andresson; Cooney, Lavelle, O’Connor, Leigh; McLoughlin, Diagouraga, Phillips; Gnahoua, Stockton, McDonald

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Hughes; van den Berg, Johnson, Whiteman, Ledson, Earl; Maguire, Sinclair

Prediksi Skor Morecambe vs Preston: 1-1