Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Millwall vs Cambridge – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Millwall vs Cambridge - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Millwall vs Cambridge, Millwall akan menyambut Cambridge United ke The Den pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib karena kedua belah pihak ingin maju di Piala EFL dengan Lions ingin mengamankan kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan.

Tim League One akan melakukan perjalanan ke London dengan tujuan untuk mengamankan kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Burton Albion 3-0 di akhir pekan.

Millwall mungkin menemukan diri mereka di putaran kedua Piala EFL, tetapi tim Gary Rowett telah berjuang sejauh ini di Kejuaraan, gagal meraih kemenangan di liga sejauh ini.

The Lions saat ini berada di urutan ke-21 dalam tabel dan menuju pertandingan pertengahan pekan ini dengan dua kekalahan yang membuat tim kebobolan lima gol.

Millwall mengelola hasil imbang melawan Queens Park Rangers dan Blackburn Rovers di awal musim dan ada hal positif dalam kenyataan bahwa tim telah berhasil mencetak gol di setiap pertandingan sejauh ini.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta 25 September 2021

Baik Jed Wallace dan Benik Afobe telah mencetak dua gol di liga, membuktikan diri mereka sebagai ancaman yang sah terhadap bek mana pun.

Namun, setelah dikalahkan 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cardiff City, ada perbaikan yang jelas diperlukan dan Rowett mengakui bahwa momen-momen kecil dalam permainan semakin menjauh dari mereka.

The Lions harus mengalahkan Portsmouth untuk mencapai tahap ini dalam kompetisi, di mana mereka berjuang dari belakang untuk memenangkan pertandingan 2-1 melawan 10 orang.

Millwall berhasil maju ke babak ketiga musim lalu, tetapi di sanalah mereka disingkirkan oleh Burnley, yang mereka harapkan dapat menyamai minimal musim ini.

Sementara itu, Cambridge United tersingkir pada tahap ini tahun lalu setelah dikalahkan oleh Newport County 1-0, tetapi mereka masih memanfaatkan momentum yang membuat mereka dipromosikan dari Liga Dua musim lalu dan mereka memiliki banyak kepercayaan diri.

BACA..  Prediksi Skor Greuther Furth vs Bayern Munchen 25 September 2021

U’s saat ini duduk di urutan ke-12 di liga setelah hanya dikalahkan sekali sejauh ini dan mereka bangkit dari kemenangan 3-0 yang kuat dalam pertandingan terakhir mereka melawan Burton Albion.

Putaran pertama Piala EFL sulit bagi Cambridge, yang harus melalui adu penalti untuk mendapatkan tempat mereka di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 dengan Swindon Town, dan mereka akan berharap hasil positif lainnya ini waktu habis.

Rowett sekali lagi akan tanpa bek berpengalaman Sam Hutchinson yang mengalami cedera paha depan, yang telah dikonfirmasi oleh bos Millwall itu akan membuatnya absen hingga Oktober.

The Lions juga akan kehilangan Mason Bennett yang sejauh ini absen karena masalah pergelangan kaki, tetapi dengan Afobe dan Wallace memiliki banyak kepercayaan diri di depan gawang saat ini, mereka kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di tim.

BACA..  Prediksi Leipzig vs Hertha Berlin 25 September 2021

George Evans dibawa kembali ke tim untuk pertandingan melawan Cardiff City, sementara Rowett baru-baru ini memilih untuk menampilkan Mahlon Romeo di depan Danny McNamara di lini tengah juga.

Cambridge United mendapat pukulan telak dengan kapten klub Greg Taylor menderita cedera yang akan membuatnya melewatkan sebagian besar musim ini.

Conor Masterson segera dipinjamkan dari QPR untuk menutupi masalah pertahanan dan dia melakukan debutnya melawan Burton, menjaga clean sheet dalam proses yang memulai waktunya dengan klub dengan sempurna.(red)

Prediksi Pemain Millwall vs Cambridge

Millwall : Bialkowski; Ballard, Wallace, Cooper; Romeo, Evans, Kieftenbeld, Malone, Saville; Afobe, Wallace

Cambridge : Mitov; Williams, Jones, Masterson, Iredale; Brophy, Digby, O’Neil, Hoolahan; Smith, Ironside

Prediksi Skor Millwall vs Cambridge: 2-1