Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Ferencvaros vs Young Boys – Liga Champions 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Ferencvaros vs Young Boys - Liga Champions 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ferencvaros vs Young Boys, Mencari untuk membalikkan defisit 3-2 dari leg pertama pertandingan playoff Liga Champions mereka, Ferencvaros menyambut Young Boys ke Groupama Arena untuk pertandingan make-or-break hari Selasa.

Sementara itu, tim tamu berhasil mengklaim keunggulan pada leg pertama dengan 10 pemain pekan lalu dan sekarang akan berusaha menyelesaikan tugas dalam perjalanan ke babak penyisihan grup.

Ujian sejati pertama dari keberanian kontinental Ferencvaros datang dalam bentuk Slavia Praha di babak kualifikasi ketiga Liga Champions, dan meskipun maju secara agregat 2-1, kekalahan tandang 1-0 tidak benar-benar meningkatkan kepercayaan diri sebelumnya. perjalanan ke Swiss.

Franck Boli berusaha menjadikan Stadion Wankdorf sebagai taman bermainnya dan mencetak kedua gol Ferencvaros di leg pertama, tetapi Meschack Elia, Vincent Sierro dan Ulisses Garcia dari Young Boys mendorong tim tuan rumah meraih kemenangan yang mendebarkan, terlepas dari gol ke-25 Silvan Hefti. -menit pengiriman.

Keberhasilan liga 4-1 atas Mezokovesd-Zsory mendahului kekalahan mereka di Swiss, dan untungnya bagi pasukan Peter Stoger, mereka tidak memiliki pertempuran liga untuk bersaing akhir pekan ini karena mereka berusaha untuk mempertahankan impian mereka dari penyisihan grup back-to-back penampilan hidup.

BACA..  Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Jaring pengaman Liga Europa sudah siap dan menunggu juara Hungaria jika mereka gagal menghasilkan barang di kandang mereka sendiri, tetapi mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang dan telah menemukan bagian belakang jaring di 14 pertandingan berturut-turut di Groupama Arena.

Demikian pula, Young Boys tidak harus menyulap pertandingan domestik di antara dua leg pertandingan playoff ini, yang juga, mengingat pertempuran Liga Super Swiss berikutnya adalah perjalanan yang menakutkan ke sesama raksasa Basel pada 29 Agustus.

Pasukan David Wagner belum membuat awal yang sempurna untuk mempertahankan gelar mereka – menang satu kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan pembukaan mereka di papan atas – tetapi kesuksesan piala 4-1 yang komprehensif atas Littau datang beberapa hari sebelum gol lain- kinerja sarat di Eropa.

Young Boys sekarang dapat membanggakan tiga kemenangan berturut-turut – selama waktu itu mereka telah menorehkan 10 gol, meskipun tanpa satu pun clean sheet di ujung lapangan yang benar – jadi serangan mungkin merupakan bentuk pertahanan terbaik bagi tim tamu sebagai mereka berusaha untuk mencapai babak penyisihan grup turnamen elit Eropa untuk kedua kalinya.

BACA..  Prediksi Skor Valencia vs Real Madrid 20 September 2021

Namun, kedua pertandingan tandang Young Boys di kualifikasi Liga Champions tahun ini berakhir imbang, dan sementara pertandingan hari Selasa menandai pertemuan pertama mereka dengan Ferencvaros di Hungaria, hanya dua dari enam perjalanan mereka sebelumnya untuk menghadapi tim di negara yang terkurung daratan itu telah berakhir. dalam kemenangan.

Gelandang Ferencvaros Igor Kharatin akan absen pada pertandingan ini setelah mendapatkan kartu kuning ketiganya di babak kualifikasi selama leg pertama, jadi Kristoffer Zachariassen harus dipanggil kembali ke ruang mesin.

Tuan rumah akan menyambut kembalinya Eldar Civic untuk leg kedua setelah ia menjalani larangan bermain sendiri pekan lalu, dan bek kiri itu harus menggantikan Endre Botka di barisan belakang, sementara Samy Mmaee cukup fit untuk mengisi bangku cadangan terakhir kali dan bisa kembali ke XI pertama di sini.

BACA..  Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria - Serie A Italia 19 September 2021

Tempat Adnan Kovacevic di lini belakang terancam dengan Mmaee kembali ke kebugaran penuh, sementara striker panas Boli harus sekali lagi didukung oleh Oleksandr Zubkov dan Myrto Uzuni.

Adapun Young Boys, bek kanan Hefti mengambil tempatnya di pinggir lapangan setelah kartu merah awal di leg pertama, dengan Quentin Maceiras siap untuk menggantikan pada hari Selasa.

Pada catatan yang lebih positif, gelandang Michel Aebischer kembali dari skorsingnya sendiri dan bisa bergabung kembali dengan Sierro di ruang mesin, dengan Christopher Martins Pereira turun ke bangku cadangan.

Sebuah kontingen besar dan kuat pemain di Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, Jordan Lefort dan Sandro Lauper tetap cedera untuk sisi Swiss, yang harus bermitra Elia dengan Jordan Siebatcheu di atas sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Ferencvaros vs Young Boys

Ferencvaros : Dibusz; Wingo, S. Mmaee, Blazic, Civic; Zachariassen, Laidouni, Somalia; Zubkov, Boli, Uzuni

Young Boys :Faivre; Maceiras, Camara, Zesiger, Garcia; Fassnacht, Aebischer, Sierro, Ngamaleu; Elia, Siebatcheu

Prediksi Skor Ferencvaros vs Young Boys: 1-2