Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Cardiff vs Brighton – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Cardiff vs Brighton - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cardiff vs Brighton, Menyusul masuknya beberapa tim Liga Premier ke Piala EFL di babak kedua, Brighton & Hove Albion memulai kampanye mereka dengan perjalanan ke South Wales untuk menghadapi tim Championship Cardiff City.

Tuan rumah melaju melalui babak pertama dengan kemenangan 3-2 atas Sutton United, sementara keduanya memiliki awal yang positif di musim liga masing-masing.

Setelah menyelesaikan musim lalu dengan kuat di bawah Mick McCarthy, yang akhirnya finis di posisi kedelapan, Cardiff City akan memasuki musim baru dengan percaya diri, dan mereka mendapatkan poin terpuji pada hari pembukaan dengan hasil imbang 1-1 melawan tim Barnsley yang menarik. .

The Bluebirds kemudian menghadapi tim League Two, Sutton United di kandang sendiri pada putaran pertama Piala EFL tahun ini, dan mereka dengan khawatir tertinggal dalam lima menit pertama saat Donovan Wilson mencetak gol awal untuk tim tamu.

Pasukan McCarthy dengan cepat mengambil kendali, dengan dua gol Marley Watkins menempatkan mereka unggul di awal babak kedua sebelum Josh Murphy tampaknya membuat permainan tidak terlihat dengan gol akhir, hanya untuk penyelesaian Coby Rowe pada menit ke-90 untuk memaksa mereka untuk menggiling. kemenangan tipis.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg Bundesliga 25 September 2021

Sejak kemenangan itu, tim asal Wales itu telah membangun awal yang relatif kuat untuk musim liga, dengan nyaman mengalahkan Blackpool 2-0 di laga tandang sebelum dua gol telat Aden Flint, termasuk gol penyeimbang pada menit ke-96, membuat mereka merebut satu poin dari keunggulan tim. kekalahan setelah tertinggal 2-0 di Peterborough United.

Terakhir kali keluar, mereka mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan pembukaan dengan kemenangan kandang 3-1 atas Millwall, ketika bek tengah Flint kembali mencetak dua gol sebelum sesama bek Sean Morrison menambahkan gol ketiga dalam 10 menit terakhir untuk menyegel tiga poin penting.

Mereka sekarang akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menghadapi ujian berat dari pertandingan melawan oposisi Liga Premier, ketika Brighton tiba di Wales dengan kemenangan berturut-turut di Liga Premier.

Pasukan Graham Potter tertinggal di awal pertandingan pembukaan musim ini ketika mereka menghadapi Burnley di luar kandang, ketika James Tarkowski membuat The Clarets unggul setelah hanya dua menit, tetapi Seagulls mengatasi peluang untuk bangkit melawan tim yang terkenal dengan pertahanan mereka. disiplin di kandang sendiri.

BACA..  Prediksi Skor Granada vs Real Sociedad - La Liga 24 September 2021

Butuh waktu hingga babak kedua, tetapi Neal Maupay akhirnya menyamakan kedudukan bagi tim tamu di menit ke-73, sebelum Alexis Mac Allister mencetak gol kemenangan lima menit kemudian.

Mereka kemudian menjadi tuan rumah bagi Watford yang baru dipromosikan terakhir kali, dan mereka memulai dengan baik dalam upaya mereka untuk menjadikannya dua kemenangan dari dua, saat Shane Duffy menyundul gol pembuka setelah 10 menit.

Maupay kemudian mencetak gol keduanya musim ini untuk menggandakan keunggulan mereka menjelang turun minum, dan pasukan Potter terus bertahan untuk meraih kemenangan dominan untuk menutup awal terbaik mereka dalam kampanye papan atas dalam sejarah.

Mereka sekarang akan berusaha membangun kepercayaan diri dengan kemenangan ketiga berturut-turut untuk memulai musim sebelum mereka kembali beraksi di liga dengan jadwal yang sulit.

McCarthy mengerahkan sebagian besar pemain tim utamanya di putaran pertama Piala EFL tahun ini, dan dia diperkirakan akan menurunkan tim yang sama pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib dengan penyerang bintang Kieffer Moore akan memimpin lini depan.

Meskipun berjuang untuk masuk ke sisi liga sejauh ini, Marley Watkins terkesan dengan dua gol dalam kemenangan atas Sutton United, dan dia akan diberi kesempatan lain.

BACA..  Dandim Lepas Atlet Binaragawan ke PON XX Papua Tahun 2021

Lebih jauh ke belakang, Flint dan Morrison harus terus tampil dalam tiga bek, dengan Curtis Nelson diharapkan untuk melengkapi lini belakang saat Ciaron Brown tetap absen karena cedera.

Potter harus memberikan tempat awal untuk beberapa pemain yang telah berjuang untuk masuk ke Brighton XI sejauh musim ini, dengan gelandang Enock Mwepu diharapkan untuk membuat awal pertamanya untuk klub setelah tiba dari Red Bull Salzburg di musim panas.

Aaron Connolly dan Jakub Moder juga diharapkan masuk ke dalam tim, sementara gelandang berusia 19 tahun Moises Caicedo juga bisa menjadi starter.

Bek muda Haydon Roberts masuk dalam skuad Liga Premier untuk pertama kalinya pada akhir pekan, dan dia harus masuk untuk menggantikan salah satu bek tengah mereka yang mapan.(red)

Prediksi Pemain Cardiff vs Brighton

Cardiff : Smithies; Flint, Morrison, Nelson; Sang, Wintle, Vaulks, Davies; Watkins, Moore, Murphy

Brighton: Sanchez; Roberts, Dunk, Webster; Gross, Moder, Mwepu, Caicedo, March; Connolly, Zeqiri

Prediksi Skor Cardiff vs Brighton: 2-1