Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Brentford vs Forest Green – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Brentford vs Forest Green - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Brentford vs Forest Green, Brentford memulai kampanye Piala EFL mereka di kandang melawan tim Liga Dua Forest Green Rovers pada Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib malam.

The Bees melakukan yang terbaik yang pernah mereka lakukan di kompetisi musim lalu dengan mencapai semi-final, sementara Rovers tidak pernah berhasil melewati babak kedua.

Brentford menyingkirkan Southampton, West Bromwich Albion, Fulham dan Newcastle United dalam perjalanan mereka ke empat besar pada 2020-21, sebelum kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur.

Itu adalah tanda bahwa mereka siap untuk sepak bola papan atas dan pada bulan Mei mereka mengamankan promosi ke Liga Premier untuk pertama kalinya.

Thomas Frank akan senang dengan cara timnya memulai kehidupan di tanah yang dijanjikan, karena mereka telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan menyusul kemenangan 2-0 yang brilian atas Arsenal dan hasil imbang tanpa gol dengan Crystal Palace.

BACA..  Prediksi Cardiff vs Bournemouth - EFL Championship 18 September 2021

Sementara kelangsungan hidup akan menjadi prioritas utama bagi The Bees musim ini, putaran piala lain tentu tidak akan terlewatkan dan mereka mungkin mengambil inspirasi dari Aston Villa yang mencapai final sebagai tim Liga Premier yang baru dipromosikan dua tahun lalu.

Forest Green Rovers adalah penentu kecepatan awal di League Two, setelah memenangkan semua dari empat pertandingan pertama mereka untuk duduk di puncak klasemen.

Sisi Rob Edwards belum menjaga clean sheet, tetapi dalam performa angkuh di depan gawang, menjaringkan 13 kali di liga sejauh ini.

Nicky Cadden mencetak hat-trick saat Rovers menang 6-3 melawan Crawley Town pada Sabtu sore, membuka skor di menit pertama.

Pakaian Gloucestershire telah melakukan kejutan piala musim ini, karena mereka mengalahkan rival negara Barat Bristol City melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 dalam 90 menit, dengan Regan Hendry mencetak gol penyeimbang pada menit ke-96.

BACA..  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Union Berlin 19 September 2021

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Brentford dan Forest Green Rovers, karena tim tamu baru dipromosikan ke Football League untuk pertama kalinya pada 2017.

Tampaknya Thomas Frank akan merotasi timnya pada Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib malam setelah awal yang intens untuk kampanye Liga Premier.

Mungkin akan ada debut untuk kiper Spanyol Alvaro Fernandez, dengan status pinjaman dari Huesca, dan sesama pendatang baru Yoane Wissa mungkin akan mendapat starter pertama.

Ini merupakan peningkatan yang luar biasa bagi bek tengah Ethan Pinnock, yang merupakan bagian dari tim Forest Green Rovers yang memenangkan promosi ke Football League empat tahun lalu.

BACA..  Prediksi Skor Verona vs AS Roma - Serie A 19 September 2021

Forest Green harus pergi dengan inti dari sisi yang telah membuat awal listrik untuk musim di Liga Dua.

Baily Cargill memulai musim pertamanya pada hari Sabtu setelah pulih dari cedera, dan harus mempertahankan tempatnya di London barat. Jordan Moore-Taylor dan Josh March semakin dekat untuk menjadi bugar setelah juga berada di sela-sela.

Tidak ada pemain di Football League yang memiliki lebih banyak gol musim ini selain Matty Stevens, yang telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Brentford vs Forest Green

Brentford : Fernandez; Goode, Sorensen, Pinnock; Roerslev, Bidstrup, Janelt, Ghoddos, Henry; Wissa, Forss

Forest Green : McGee; Bernard, Sweeney, Cargill; Wilson, Stevenson, Hendry, Cadden; Adams; Matt, Stevens

Prediksi Skor Brentford vs Forest Green: 2-1