Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Birmingham City vs Fulham – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Birmingham City vs Fulham - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Birmingham City vs Fulham, Setelah awal yang kuat untuk kampanye Championship, Birmingham City dan Fulham akan bentrok di putaran kedua Piala EFL pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

The Blues mengalahkan Colchester United untuk mencapai tahap ini dan mencatat kemenangan liga dominan terakhir kali, sementara pengunjung mereka akan memasuki kompetisi pada tahap ini setelah awal tak terkalahkan di kampanye liga.

Setelah Lee Bowyer membimbing klub ke tempat yang aman setelah pengangkatannya di akhir musim lalu, klub menuju musim baru dengan rasa optimisme yang segar, dan mereka membuat awal yang sempurna dalam perjalanan pembuka mereka ke Sheffield United.

Meski memasuki pertandingan itu sebagai tim yang diunggulkan, the Blues memimpin lebih dulu melalui Maxime Colin, dan akan menampilkan pertahanan yang kuat untuk memastikan kemenangan satu gol sebelum gol Marcel Oakley membawa mereka menang 1-0 atas tim lapis keempat. Colchester United di putaran pertama Piala EFL.

Pasukan Bowyer kemudian kembali beraksi di liga saat mereka mendapatkan satu poin dari hasil imbang tanpa gol dengan tim Stoke City yang berbahaya, sebelum AFC Bournemouth memberi mereka kekalahan pertama musim ini saat pasukan Scott Parker meninggalkan St. Andrew dengan kemenangan 2-0.

BACA..  Prediksi Skor Stuttgart vs Bayer Leverkusen 19 September 2021

Pakaian Midlands bangkit kembali dengan gaya terakhir kali, saat mereka menghadapi tugas berat perjalanan ke Luton Town, dengan gol awal Marc Roberts menempatkan mereka unggul sebelum dua gol Scott Hogan memberi mereka keunggulan tiga gol.

Gary Gardner dan Chuks Aneke kemudian mencetak gol di 10 menit terakhir untuk menutup hari yang mengesankan dan memastikan kemenangan 5-0 untuk melihat mereka naik ke tujuh poin dari empat pertandingan liga.

Pasukan Bowyer sekarang akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan musim ini melawan tim Championship yang kuat lainnya pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib dalam aksi piala.

Fulham datang ke putaran kedua Piala EFL tahun ini di belakang awal yang tak terkalahkan di musim Championship.

Setelah kepergian Scott Parker selama musim panas, Marco Silva mengambil alih Cottagers yang baru terdegradasi dengan harapan segera membawa mereka kembali ke papan atas, tetapi mereka ditahan pada satu poin pada hari pembukaan saat Middlesbrough menyamakan kedudukan di menit akhir. di Craven Cottage untuk melihat pertandingan berakhir 1-1.

BACA..  Prediksi Skor Aston Villa vs Everton - Liga Inggris 18 September 2021

Tidak butuh waktu lama bagi tim London untuk mencatat kemenangan pertama mereka, karena pertandingan berikutnya menghasilkan kemenangan tandang 5-1 atas Huddersfield Town berkat gol babak pertama dari Aleksandar Mitrovic, Josh Onomah dan Fabio Carvalho dan dua gol telat Ivan Cavaleiro. , meskipun Harry Wilson diusir dengan 20 menit tersisa.

Mereka mengikutinya dengan kemenangan 2-1 atas Millwall sebelum membuat tiga kemenangan beruntun terakhir kali dengan kemenangan 2-0 atas Hull City yang baru dipromosikan.

Mitrovic dan Carvalho kembali menjadi pencetak gol dalam pertandingan itu, saat mereka memberi Cottagers keunggulan dua gol sebelum turun minum, dengan pasukan Silva melihat clean sheet liga pertama mereka musim ini.

Saat ini duduk di puncak Kejuaraan berkat awal yang kuat itu, Fulham sekarang berharap untuk memulai kampanye piala mereka dengan kemenangan lain untuk terus membangun momentum.

Mengingat awal yang intens mereka untuk kampanye liga, Birmingham City kemungkinan akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci dengan perjalanan liga hari Sabtu ke Barnsley di pikiran mereka.

Kiper Neil Etheridge tetap absen karena cedera, sementara Lukas Jutkiewicz, Ivan Sunjic dan kapten Harlee Dean kemungkinan akan diistirahatkan.

BACA..  Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Chuks Aneke harus diberikan start, setelah mencetak gol pertamanya di Birmingham pada hari Sabtu setelah tiba dari Charlton Athletic di musim panas, sementara George Friend dan Gary Gardner masing-masing dapat menggantikan Dean dan Sunjic.

Tahith Chong tampil impresif sejak dipinjamkan dari Manchester United, dan dia akan kembali tampil maksimal pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Penyerang muda Ivan Carvalho telah menjadi bintang pelarian sejauh ini untuk Fulham musim ini, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga pertama musim ini, dan dia akan berusaha untuk melanjutkan momentumnya pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Penyerang bintang Aleksandar Mitrovic mungkin akan diistirahatkan bersama bek tengah berpengalaman Tim Ream, sementara Bobby Reid dan Alfie Mawson diharapkan masuk ke starting XI bersama kiper pengganti Marek Rodak.(red)

Prediksi Pemain Birmingham City vs Fulham

Birmingham City : Sarkic; Pedersen, Roberts, Friend; Colin, Woods, Gardner, Bela; Chong, Aneke, Leko

Fulham : Rodak; Tete, Adarabioyo, Mawson, Bryan; Seri, Onomah; Kebano, Carvalho, Cavaleiro; Reid

Prediksi Skor Birmingham City vs Fulham: 1-2