Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Barrow vs Aston Villa – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh
Prediksi Barrow vs Aston Villa - Piala EFL 25 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Barrow vs Aston Villa, Aston Villa akan memulai kampanye Piala EFL mereka pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib, ketika mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Barrow dalam aksi putaran kedua.

The Villans mencatat kemenangan pertama mereka musim ini terakhir kali, sementara tuan rumah mereka memiliki awal yang beragam untuk kampanye liga tetapi maju ke tahap ini dengan kemenangan atas Scunthorpe United di babak pertama.

Sekembalinya mereka ke Football League, Barrow memiliki kampanye yang terpuji musim lalu, akhirnya finis di posisi ke-21 di tingkat keempat dengan selisih lima poin antara mereka dan zona degradasi.

Di bawah manajemen Mark Cooper, mereka menuju ke musim baru dengan harapan musim yang sedikit lebih nyaman, tetapi mereka tidak memulai dengan awal yang ideal karena gol Jake Reeves membuat perbedaan dalam kekalahan tandang 1-0 dari Stevenage. .

The Bluebirds bangkit kembali dengan gaya, pertama maju ke tahap ini dengan kemenangan 1-0 atas Scunthorpe United di Piala EFL berkat gol Laut Dimitri, sebelum mereka keluar dari pertemuan dramatis melawan Hartlepool United dengan kemenangan tipis 3-2 .

BACA..  Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 25 September 2021

Pasukan Cooper memimpin pada tiga kesempatan terpisah, tetapi dipatok kembali ketika gol Offrande Zanzala dan Josh Gordon dibatalkan, sementara Sea akhirnya membuat mereka kembali unggul dan mereka akan bertahan untuk mendapatkan tiga poin pertama mereka musim ini.

Mereka tidak berhasil memperpanjang rekor kemenangan itu, bermain imbang tanpa gol dengan Exeter City di pertandingan berikutnya sebelum kalah 2-1 dari Harrogate Town terakhir kali, saat dua gol Alex Pattison di babak kedua membalikkan keadaan setelah Gol pembuka Zanzala.

Menyusul awal kampanye yang tidak konsisten, Barrow akan kembali beraksi di piala pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib dengan harapan mencatat kemenangan bersejarah melawan tim yang tiga tingkat lebih tinggi dari mereka sendiri.

Setelah musim yang positif terakhir kali, akhirnya finis di posisi ke-11 di Liga Premier setelah paruh pertama tahun yang sangat kuat, Aston Villa memasuki musim baru dengan optimisme, tetapi mereka menderita kekalahan pada hari pembukaan untuk menjatuhkan kepercayaan diri mereka. .

BACA..  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Koln 25 September 2021

Pasukan Dean Smith melakukan perjalanan untuk menghadapi Watford yang baru dipromosikan, dan mereka tertinggal dua gol saat turun minum, ketika Emmanuel Dennis dan Ismaila Sarr mencetak gol, sebelum Cucho Hernandez tampaknya membuat permainan tidak terlihat pada menit ke-67.

Tim West Midlands memang nyaris, ketika John McGinn segera membalaskan satu gol sebelum Danny Ings mengonversi penalti jauh ke injury time, meskipun itu tidak cukup untuk menyelamatkan hasil.

Mereka dengan cepat bangkit kembali terakhir kali, ketika Ings kembali mencetak gol pada babak pertama melawan Newcastle United sebelum penalti Anwar El Ghazi memastikan jarak tiga poin.

Mereka sekarang akan mencari kemenangan yang nyaman dan dominan untuk membangun kepercayaan diri sebelum jeda internasional mendatang.

Setelah ditarik karena kemungkinan gegar otak dalam hasil imbang Barrow dengan Exeter City, penyerang Dimitri Sea dikeluarkan dari skuad hari Sabtu, dan dia harus tetap absen sebagai tindakan pencegahan.

Dalam ketidakhadirannya, barisan akan dipimpin lagi oleh Offrande Zanzala, yang sudah memiliki dua gol liga atas namanya musim ini.

BACA..  Prediksi Skor Persija vs Persela - BRI Liga 1 24 September 2021

Dia harus bergabung dengan Josh Gordon, sementara George Williams bisa masuk ke tim untuk melengkapi tiga pemain depan setelah dikurangi menjadi pemain pengganti dalam beberapa pekan terakhir.

Dean Smith akan mengambil kesempatan ini untuk melihat banyak pemain skuadnya, dengan Jaden Philogene-Bidace dan Wesley diharapkan untuk datang ke garis depan, sementara Leon Bailey tampaknya akan membuat start pertamanya untuk klub jika cedera tidak terjadi. membuatnya keluar dari skuad 20-orang mereka untuk kemenangan atas Newcastle.

Lebih jauh ke belakang, Kourtney Hause dan Axel Tuanzebe kemungkinan akan bermitra di jantung lini pertahanan, sementara Marvelous Nakamba akan diberi kesempatan di ruang mesin bersama Jacob Ramsey.

Setelah mencetak gol di kedua dua pertandingan liga pertamanya untuk Villans, Danny Ings harus diistirahatkan dengan pertandingan kandang hari Sabtu melawan Brentford di pikiran Smith.(red)

Prediksi Pemain Barrow vs Aston Villa

Barrow : Farman; Brown, Ellis, Grayson; Hutton, Banks, White, Brough; Gordon, Zanzala, Williams

Aston Villa : Steer; Cash, Tuanzebe, Hause, Targett; Hourihane, Nakamba, Ramsey; Philogene-Bidace, Wesley, El Ghazi

Prediksi Skor Barrow vs Aston Villa: 0-3