banner 700250

Prediksi Ligue 1 Prancis Nice vs Lens : Nice Siap Pecundangi Anak Baru

oleh -285 views

ATJEHDAILY– Nice vs Lens dalam pertandingan Ligue 1 Prancis hari Minggu 23 Agustus 2020 di Allianz Riviera. Nice menjamu Lens anak baru Ligue 1 pada akhir pekan pembukaan kampanye 2020/21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Nice kalah hanya tiga kali dalam 15 pertandingan kandang musim lalu.

Nice mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs West Brom

Lens hanya memenangkan enam dari 14 pertandingan tandang Ligue 2 musim lalu.

Nice hanya kalah total empat pertandingan kandang Ligue 1 sejak November 2018.

Nice akan bertujuan untuk membangun finis ke-5 yang mengesankan yang mereka dapatkan musim lalu di musim baru, dan setelah beberapa bisnis musim panas yang menarik, The Eagles terlihat siap untuk lepas landas di 2020/21.

Patrick Vieira telah mengawasi kemajuan yang stabil dalam periode tertentu di French Riviera sejak tiba dua tahun lalu, dan telah menambahkan bek tengah Brasil Robson Bambu, mantan pemain internasional Prancis Morgan Schneiderlin dan pemain sayap berbakat Rony Lopes ke skuadnya yang sudah berbakat, Nice terlihat siap untuk memulai di bawah instruksinya.

Les Aiglons – yang hanya kalah tiga kali dalam 15 pertandingan Ligue 1 di Allianz Riviera musim lalu – memulai petualangan domestik terbaru mereka sendiri dalam duel Nice vs Lens yang baru dipromosikan, memberi Vieira dan para pemainnya peluang besar untuk memulai dengan cara yang positif.

Lens kembali ke masa besar setelah lima tahun bertahan di kasta kedua sepak bola Prancis berkat tempat kedua mereka finis di Ligue 2 pada 2019/20 di bawah Franck Haise, yang penampilannya di ruang istirahat sebagai juru kunci sejak Februari dihargai dengan dua- kesepakatan tahun di musim panas.

Les Sang et Or adalah penggerak pasar yang sibuk menjelang musim baru, menambahkan setengah lusin rekrutan baru untuk memperkuat upaya mereka untuk bertahan hidup, dengan mantan gelandang Udinese Seko Fofana menjadi tangkapan paling terkenal mereka.

Menarik untuk dicatat bahwa Lens memiliki rekor kandang terbaik di Ligue 2 musim lalu, meskipun mereka sering ditemukan ingin di jalan, menang hanya enam kali dalam 14 upaya secara keseluruhan. Pengembalian yang buruk itu menunjukkan bahwa mereka harus berjuang keras ketika mengunjungi salah satu tim tuan rumah terkuat di Ligue 1 akhir pekan ini.

Kemenangan kandang Nice pada hari Minggu sulit untuk diabaikan, dan kami mendukung pasukan Patrick Vieira untuk memulai musim mereka dengan tiga poin.

Nice menyelesaikan musim mereka sebelumnya dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan dalam 10 tugas di Allianz Riviera, mengalahkan para pemukul tangguh seperti Monaco dan Lyon di sepanjang jalan.

Dengan dorongan rekrutmen klub yang membangkitkan kegembiraan dan kesuksesan musim lalu masih relatif segar dalam pikiran mereka, Nice sangat bagus untuk melewati Lens yang baru dipromosikan, dan prediksi skor kami yang tepat memberi tip pada Eagles untuk meraih kemenangan 2-0.

Nice, yang rata-rata hanya mencetak di bawah 2,0 gol per pertandingan kandang pada 2019/20 dan mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, memiliki kualitas yang cukup untuk mengantongi dua gol lagi dalam pertandingan pembuka akhir pekan ini.

Dengan Lens yang tidak memiliki silsilah papan atas, Nice juga harus mampu mempertahankan jarak dekat mereka pada hari Minggu, dan clean sheet di pertandingan pertama tampaknya mungkin untuk tuan rumah.

Nice sibuk selama jendela transfer musim panas ini, dengan Robson Bambu, Amine Gouiri, Jordan Lotomba, Hassane Kamara dan Rony Lopes di antara mereka yang tiba di klub.

Morgan Schneiderlin juga telah bergabung dari Everton, dan tidak mengherankan melihat gelandang berpengalaman itu mendapat tempat di XI pada Minggu sore.

Kasper Dolberg mencetak 11 gol dalam 26 pertandingan untuk Nice musim lalu setelah kedatangannya dari Ajax, dan pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan akan memimpin lini depan untuk tim tuan rumah.

Akan ada perubahan dari pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Monaco, karena Malang Sarr dan Arnaud Lusamba telah meninggalkan klub dengan status bebas transfer, sementara Adam Ounas, Riza Durmisi dan Moussa Wague semuanya telah kembali ke klub induk mereka setelah masa pinjaman.

Lens, sementara itu, diharapkan memiliki mantan pemain muda Chelsea Gael Kakuta di starting XI mereka, dengan penyerang tersebut tiba dengan status pinjaman dari Amiens untuk kampanye 2020-21.

Seko Fofana, Ignatius Ganago, Facundo Medina dan Corentin Jean juga di antara mereka yang akan tiba di jendela transfer ini, sementara Guillaume Gillet telah berangkat dengan transfer gratis.

Fofana dan Kakuta kemungkinan besar akan langsung masuk ke tim inti, tetapi diharapkan ada tampilan serupa dengan tim yang tampil melawan Orleans di pertandingan Ligue 2 terakhir mereka pada 9 Maret.

PERKIRAAN PEMAIN
Nice :Benitez; Dante, Danilo, Bambu; N’Soki, Maurice, Lees Melou, Schneiderlin, Burner; Dolberg, Maolida

Lens : Leca; Fortes, Diallo, Radovanovic; Boli, Doucoure, Fofana, Michelin; Sotoca, Kakuta, Jean