banner 700250

Prediksi Ligue 1 AS Monaco vs Stade de Reims : Awal Sempurna Kovac

oleh -788 views

ATJEHDAILY– AS Monaco vs Stade de Reims dalam laga pembuka Ligue 1 dari Stade Louis II pada Minggu malam 23 Agustus 2020 . Reims berharap untuk membangun kampanye 2019/20 yang mengesankan ketika mereka mengunjungi Monaco untuk pertandingan pembukaan akhir pekan Ligue 1 ini.

Hanya PSG dan Marseille yang kalah lebih sedikit dari Reims di Ligue 1 musim lalu.

Monaco hanya memenangkan tiga dari sepuluh pertandingan terakhir Ligue 1 mereka pada 2019/20.

Lima dari 11 pertandingan terakhir Reims di Ligue 1 berakhir imbang 1-1.

Monaco, yang terkenal mengalahkan PSG pada 2016/17 sambil mempertahankan performa Liga Champions yang luar biasa, melanjutkan perjalanan lambat mereka dari jurang musim lalu dengan finis di urutan ke-9. Meski masih mengecewakan, itu adalah langkah peningkatan dari ketakutan degradasi mereka musim sebelumnya dan mereka akan berharap untuk kembali ke aksi kontinental dari kampanye 2020/21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Musim baru telah membawa manajer baru ke Stade Louis II dan Niko Kovac akan bertanggung jawab untuk pertama kalinya pada hari Minggu melawan tim Reims yang mencapai finis keenam yang mengesankan dalam kampanye Ligue 1 musim lalu yang ditinggalkan.

Sejauh aktivitas musim panas berjalan, hanya ada sedikit aksi di kedua kubu. Bek tengah yang mengesankan Axel Disasi akan melakukan debutnya di Monaco melawan mantan klubnya, sementara Islam Slimani telah kembali ke Leicester untuk meninggalkan Wissam Ben Yedder sendirian untuk memimpin lini depan. Bagi Reims, Valon Berisha adalah rekrutan paling terkenal dan harus masuk ke lini tengah dengan baik.

Tentu saja, sulit untuk menilai pertandingan pada akhir pekan pembukaan, tetapi favoritisme Monaco di mata pundit tampaknya tidak sepenuhnya dapat dibenarkan. Tuan rumah hanya memenangkan tiga dari sepuluh pertandingan terakhir Ligue 1 musim lalu dan pertandingan kandang terakhir mereka membuat mereka bermain imbang 1-1 melawan Reims.

Tamu memenangkan pertandingan lebih sedikit daripada tim mana pun di 11 besar musim lalu, tetapi itu hanya berfungsi untuk menyoroti betapa sulitnya mereka untuk dikalahkan. Mereka kalah tujuh dari 28 pertandingan, dengan hanya PSG dan Marseille kalah lebih sedikit.

Striker Monaco Stevan Jovetic menerima kartu merah langsung saat mereka kalah dari Nice sebelum penutupan, tetapi pemain berusia 30 tahun itu akan tersedia di sini setelah liga mengumumkan bahwa pemain yang menjalani larangan tiga pertandingan akan menerima pengecualian.

Namun, Jovetic sepertinya tidak akan menggantikan Wissam Ben Yedder di lini depan, dengan pemain Prancis itu mencetak 18 gol di liga musim lalu untuk berbagi penghargaan pencetak gol terbanyak dengan Kylian Mbappe.

Bek berperingkat tinggi Benoit Badiashile dan Axel Disasi – yang terakhir bersiap untuk reuni dengan mantan klub Reims – keduanya bersaing untuk tampil sejak peluit pembuka.

Sementara itu, Guion hanya memiliki satu pemain absen dalam bentuk striker Yunani Anastasios Donis, yang berjuang dengan masalah pergelangan kaki.

Gelandang Marshall Munetsi juga dilaporkan mengalami cedera di area yang sama, tetapi pemain berusia 24 tahun itu masuk dalam starting line up melawan Midtjylland dan dapat mempertahankan tempatnya di sini.

Reims kalah tiga kali dalam 16 pertandingan terakhir Ligue 1 mereka dan akhir musim yang terlalu dini membuat mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan. Tidak hanya itu, tetapi mereka telah menghindari kekalahan di setiap lima pertemuan terakhir mereka dengan Monaco dan belum pernah kalah dalam pertandingan liga di Stade Louis II sejak 2014. Untuk alasan ini, mendukung kemenangan Reims atau kesempatan seri ganda terlihat sangat menarik. pilihan.

Pada akhirnya kami mengharapkan kebuntuan. Tidak ada tim di Ligue 1 yang bermain imbang lebih banyak dari Reims musim lalu dan lima dari 11 pertandingan liga terakhir mereka berakhir imbang 1-1. Ini termasuk hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Monaco pada bulan Februari, jadi itu pilihan yang jelas untuk prediksi skor kami yang benar. (red)

PREDIKSI PEMAIN
Monaco :Lecomte; Aguilar, Badiashile, Disasi, Ballo-Toure; Tchouameni, Fofana, Golovin; Martins, Ben Yedder, Onyekuru

Reims :Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munetsi, Chavalerin; Cafaro, Berisha, Zeneli; Dia