Prediksi Stoke City vs Aston Villa – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -68 views
Prediksi Stoke City vs Aston Villa - Laga Pre Season 24 Juli 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Stoke City vs Aston Villa, Stoke City dan Aston Villa akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2021-22 dengan pertandingan pramusim di Stadion bet365 pada Sabtu.

Villa akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas Walsall pada Rabu, sementara Stoke mengalahkan Crewe Alexandra 3-2 dalam pertandingan persahabatan ketiga musim panas pada Selasa.

Stoke, yang finis di urutan ke-14 di Championship musim lalu, memulai persiapan mereka untuk musim depan dengan hasil imbang 1-1 melawan Hibernian pada 9 Juli sebelum mencatatkan kemenangan 6-0 atas Linfield pada 17 Juli.

The Potters terakhir beraksi pada hari Selasa, mencatat kemenangan 3-2 atas Crewe, dengan Danny Batth, Steven Fletcher dan Nick Powell di daftar pencetak gol untuk tim lapis kedua.

Stoke akan menghadapi Villa, Wigan Athletic, dan Wolverhampton Wanderers dalam tiga pertandingan persahabatan terakhir mereka musim panas sebelum membuka musim Kejuaraan 2021-22 di kandang melawan Reading pada 7 Agustus.

Sisi Michael O’Neill telah menjual Nathan Collins musim panas ini, sementara Kevin Wimmer, Jordan Cousins, Ryan Woods, Moritz Bauer dan John Obi Mikel telah pindah.

Ada tiga pendatang baru di Stoke di jendela transfer saat ini, dengan Ben Wilmot, Mario Vrancic dan Jack Bonham meningkatkan skuad mereka menjelang kampanye 2021-22.

Villa, sementara itu, membuka persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 4-0 atas Walsall pada hari Rabu, dengan Ollie Watkins, Jaden Philogene-Bidace dan Aaron Ramsey di daftar pencetak gol.

Penandatanganan baru Emiliano Buendia mengatur kedua gol Watkins dalam kontes pra-musim, sementara ada juga awal untuk Ashley Young setelah kembali ke klub musim panas ini.

Villa akan menghadapi Nottingham Forest, Bristol City dan Sevilla dalam tiga pertandingan persahabatan berikutnya sebelum membuka kampanye 2021-22 mereka dengan tandang ke Watford pada 14 Agustus.

Tim besutan Dean Smith juga akan menghadapi Newcastle United dan Brentford pada bulan Agustus, dan akan menarik untuk melihat berapa banyak pemain baru yang datang sebelum jendela transfer ditutup.

Villa selesai 11 di Liga Premier musim lalu tetapi telah mengancam untuk mendorong tempat Eropa, dan mereka berpotensi menjadi kuda hitam untuk menyelesaikan Liga Europa jika Jack Grealish tetap di klub.

Bos Stoke O’Neill mengirim XI yang kuat ke lapangan melawan Crewe, dan kemungkinan akan menjadi tim yang sama untuk pertandingan ini, dengan Fletcher berpotensi bergabung dengan Jacob Brown di sepertiga akhir lapangan.

Powell berada di pencetak gol pada hari Selasa dan harus diberikan awal lagi di lini tengah, sementara Joe Allen juga diharapkan untuk berbaris di tengah taman untuk pakaian Championship.

Wilmot telah menjadi rekrutan terbesar Stoke di bursa transfer sejauh ini, dan pemain berusia 21 tahun itu akan kembali bermain di lini belakang pada Sabtu sore.

Adapun Villa, pemain baru Young dan Buendia keduanya harus berada di XI pertama sekali lagi, sementara Watkins akan berharap untuk membangun kinerja dua golnya melawan Walsall.

John McGinn tampil di babak kedua pada hari Rabu dan akan kembali mencari menit bermain menjelang dimulainya aksi kompetitif bulan depan.

Wesley dan Keinan Davis juga termasuk di antara mereka yang tampil di babak kedua melawan Walsall, dan Smith akan kembali menggunakan pasukannya sepenuhnya melawan Potters akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stoke City vs Aston Villa

Stoke City : Davies; Wilmot, Batth, Fox, Smith; Vrancic, Allen, Powell, Doughty; Brown, Fletcher

Aston Villa : Steer; Cash, Konsa, S.Revan, A.Young; J.Ramsey, Nakamba, Chukwuemeka; El Ghazi, Watkins, Buendia

Prediksi Skor Stoke City vs Aston Villa: 1-1