Prediksi Burton Albion vs Leicester – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -50 views
Prediksi Burton Albion vs Leicester - Laga Pre Season 24 Juli 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Burton Albion vs Leicester, Leicester City akan menghadapi Burton Albion dalam pertandingan pra-musim pada Sabtu sore, tetapi akan ada keunggulan kompetitif dalam pertandingan, karena kedua belah pihak akan bersaing untuk Bass Charity Vase.

Memang, jika pertandingan berakhir imbang setelah 90 menit akan ada adu penalti, dengan kedua tim bersaing untuk salah satu trofi tertua dan paling berharga di sepak bola Inggris.

Burton finis di urutan ke-16 di League One musim lalu dan karena itu akan bermain lagi di divisi ketiga sepak bola Inggris musim depan, dengan kampanye mereka akan dimulai tandang ke Shrewsbury Town pada 7 Agustus.

Klub League One memiliki pra-musim yang sibuk sejauh ini, mengalahkan Nuneaton Borough dan Bognor Regis Town pada tahap awal Juli sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Scunthorpe United pada Selasa.

Sisi Jimmy Floyd Hasselbaink telah sangat sibuk musim panas ini dalam hal penandatanganan, sementara itu, dengan Cameron Borthwick-Jackson, Frazer Blake-Tracy dan Bryn Morris di antara mereka yang tiba dengan status bebas transfer.

Sejumlah pemain juga telah meninggalkan klub sejak akhir musim lalu, artinya akan ada tampilan baru dari starting XI yang turun ke lapangan secara reguler pada 2021-22.

Burton, yang telah dikalahkan dalam empat dari lima pertandingan mereka dengan Leicester, kalah 5-2 dari Derby County di Bass Charity Vase 2019, tetapi tidak ada pertandingan tahun lalu karena pandemi virus corona.

Leicester, sementara itu, sekarang sedang membangun Community Shield pada 7 Agustus, dengan pemenang Piala FA akan menghadapi juara Liga Premier Manchester City untuk trofi.

The Foxes akan membuka kampanye Liga Premier 2021-22 mereka di kandang melawan Wolverhampton Wanderers pada 14 Agustus, sementara itu, empat pertandingan persahabatan berikutnya akan sangat penting dalam hal persiapan.

Pasukan Brendan Rodgers akan menghadapi Wycombe Wanderers dalam pertandingan persahabatan berikutnya setelah pertandingan ini pada 28 Juli sebelum mengakhiri bulan dengan pertandingan melawan Queens Park Rangers.

Leicester kemudian akan menghadapi Villarreal dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka pada 4 Agustus, dan akan menarik untuk melihat apakah ada pemain baru yang tiba di Stadion King Power dalam beberapa minggu mendatang.

Patson Daka, Boubakary Soumare dan Ryan Bertrand telah tiba untuk meningkatkan skuad, sementara Matty James, Christian Fuchs dan Wes Morgan telah pindah menjelang kampanye 2021-22.

Bos Burton Hasselbaink memanfaatkan sepenuhnya skuadnya dalam kekalahan 2-1 dari Scunthorpe terakhir kali, dan skuad yang sama akan tersedia untuk kontes akhir pekan ini.

Jonny Smith mencetak satu-satunya gol timnya pada hari Selasa dan harus memulai sekali lagi, sementara mungkin ada awal untuk mantan pemain muda Manchester United Borthwick-Jackson di belakang.

Adapun Leicester, Daka dan Soumare tidak akan tersedia untuk melakukan debut mereka, tetapi Harvey Barnes, Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu semuanya harus terlibat.

Seperti Hasselbaink, Rodgers akan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya, dengan sejumlah pemain muda juga akan menerima peluang, setelah terlibat dalam pelatihan pra-musim.

Ada setiap kemungkinan bahwa manajer Foxes dapat memilih dua XI yang berbeda untuk setiap babak, dan itu akan menjadi ujian terberat bagi Burton di pramusim, dengan Jamie Vardy dan James Maddison di antara mereka yang akan turun ke lapangan pada Sabtu sore.(red)

Prediksi Susunan Pemain Burton Albion vs Leicester

Prediksi Skor Burton Albion vs Leicester: 1-3