Prediksi Barcelona vs Girona – Laga Pre Season 25 Juli 2021

oleh -103 views
Prediksi Barcelona vs Girona - Laga Pre Season 25 Juli 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Barcelona vs Girona, Barcelona akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan pramusim melawan tim Divisi Segunda Girona pada Minggu dinihari.

Pasukan Ronald Koeman mencatatkan kemenangan 4-0 atas Gimnastic dalam pertandingan persahabatan pertama mereka di musim panas pada hari Rabu, dan raksasa Catalan sedang membangun menuju pertandingan pembuka La Liga melawan Real Sociedad pada 15 Agustus.

Masalah Barcelona di luar lapangan telah mendominasi banyak berita utama musim panas ini, dan klub masih belum bisa menandatangani kontrak baru dengan Lionel Messi, yang jauh dari ideal mendekati awal musim.

Tim Koeman memenangkan Copa del Rey musim lalu, tetapi mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan finis ketiga di La Liga, tujuh poin di belakang juara Atletico Madrid.

Barcelona memulai persiapan mereka untuk musim depan dengan kemenangan 4-0 atas Gimnastic pada hari Rabu, dengan 12 pemain melakukan debut mereka untuk raksasa Catalan.

Alejandro Balde, Yusuf Demir, Jordi Escobar, Peque Polo, Arnau Comas, Ramos Mingo, Gavi, Matheus Pereira, Igor Gomes, Rey Manaj, Moussa N’diaye dan Nils Mortimer semuanya tampil untuk tim pertama melawan Gimnastic, dan Manaj mencetak hat -trick dalam kinerja yang brilian.

Barcelona akan menghadapi Girona, Stuttgart dan Red Bull Salzburg dalam tiga pertandingan persahabatan berikutnya sebelum membuka musim La Liga 2021-22 mereka melawan Real Sociedad di Camp Nou, dan akan menarik untuk melihat susunan pemain yang akan diturunkan pada akhir pekan pertama. kampanye baru.

Girona, sementara itu, telah hadir di Divisi Segunda – kasta kedua sepak bola Spanyol – sejak terdegradasi dari La Liga pada akhir musim 2018-19.

Si Putih dan Si Merah finis kelima dalam dua musim terakhir dan kalah 3-2 dari Rayo Vallecano di final playoff promosi tahun lalu, artinya mereka akan kembali hadir di Divisi Segunda pada 2021-22.

Girona akan membuka musim mereka di kandang melawan Amorebieta pada 14 Agustus, sementara mereka juga akan menghadapi Las Palmas dan Ponferradina sebelum membuka September dengan pertandingan melawan Sporting Gijon.

Sisi Michel telah melihat orang-orang seperti Jonas Ramalho, Kevin Soni dan Antonio Luna pindah pada musim panas ini, sementara sejumlah pemain telah kembali setelah masa peminjaman, dan klub diperkirakan akan sibuk dalam hal perekrutan sebelum dimulainya musim baru. , yang sekarang hanya sekitar sudut.

Antoine Griezmann, Clement Lenglet, Frenkie de Jong dan Memphis Depay semuanya berlatih dengan Barcelona pada hari Kamis, dan ada kemungkinan mereka bisa dimasukkan dalam pertandingan melawan Girona.

Mereka yang terlibat dalam kontes hari Rabu diberi libur pada hari Kamis, tetapi tim penuh harus kembali ke lapangan latihan pada hari Jumat, dengan sejumlah pemain muda akan diberikan lebih banyak kesempatan.

Akan ada pengalaman dalam bentuk Sergino Dest, Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Sergi Roberto, sementara Miralem Pjanic dan Riqui Puig juga harus dilibatkan.

Koeman akan mencari pemain muda untuk melangkah maju dan membuktikan diri dalam beberapa minggu mendatang, dan mungkin ada awal lain di bek kiri untuk Alejandro Balde.

Adapun Girona, Alex Gallar, Jairo Izquierdo, Johan Mojica adalah beberapa pemain yang kembali ke klub musim panas ini setelah dipinjamkan, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka terlibat dalam kontes ini.

Pakaian lapis kedua belum melakukan penandatanganan, tetapi masih ada banyak nama yang dikenal seperti Cristhian Stuani dan mantan penyerang Leeds United Samuel Saiz.

Kedua tim ini juga terlibat dalam pertandingan persahabatan pra-musim September lalu, dengan Barcelona menang 3-1 berkat dua gol dari Messi dan gol Philippe Coutinho di babak pertama.

Pertemuan kompetitif terakhir antara Barcelona dan Girona terjadi pada Januari 2019, dengan raksasa Catalan itu meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0.

Girona menahan imbang Barcelona 2-2 ketika pasangan itu saling berhadapan di awal musim, dengan Stuani mencetak dua gol untuk tim tamu ke Camp Nou.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Girona

Prediksi Skor Barcelona vs Girona: 4-1