Prediksi Pertandingan MLS: Vancouver vs LA Galaxy – 24 Juni 2021

oleh -209 views
Prediksi Pertandingan MLS: Vancouver vs LA Galaxy - 24 Juni 2021

ATJHDAILY – Prediksi Vancouver vs LA Galaxy, Vancouver Whitecaps bersiap untuk kunjungan Los Angeles Galaxy pada hari Kamis karena mereka berusaha menghindari kekalahan liga kelima berturut-turut.

Di sisi lain, tim tandang akan berharap untuk menahan keterpurukan mereka saat ini di jalan, karena mereka telah kehilangan kedua dari dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Vancouver Whitecaps mengalami kekalahan keempat saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto pada hari Sabtu.

Gelandang Kroasia Damil Kreilach menampilkan performa man-of-the-match, mencetak gol di kedua babak untuk membawa pasukan Marc Dos Santos bertarung.

Si Biru-Putih hanya mengumpulkan tujuh poin dari delapan pertandingan liga mereka hingga saat ini, jadi tidak mengherankan melihat mereka terbawah kecuali satu poin di Wilayah Barat saat ini.

Selanjutnya bagi mereka adalah pertandingan krusial melawan tim LA Galaxy yang telah mereka atasi dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim.

Los Angeles Galaxy dikalahkan di kandang untuk pertama kalinya kampanye ini setelah kemenangan 2-1 untuk Seattle Sounders ketika kedua belah pihak bertemu pada hari Minggu.

Penalti Sacha Kljestan pada menit ke-21 membuat pasukan Greg Vanney memimpin, sebelum gol-gol di kedua babak dari Yeimar Gomez dan Raul Ruidiaz membalikkan keadaan.

Galaxy kehilangan kesempatan untuk naik ke posisi kedua di Wilayah Barat sebagai akibat dari kekalahan itu, tetapi mereka tetap hanya terpaut dua poin dari Kansas City dengan dua pertandingan di tangan.

Tim tamu Kamis menindaklanjuti masing-masing dari dua kekalahan pertama mereka dengan ketiga poin di pertandingan berikutnya, dan mereka ingin mempertahankan tren itu.

Pemain Los Angeles Galaxy Jalen Neal masih menunggu penampilan pertamanya musim ini karena ia masih harus menepi karena cedera kaki.

Derrick Williams akan menjalani skorsing tiga pertandingan terakhirnya dalam pertandingan ini menyusul kartu merahnya melawan Portland Timbers pada 22 Mei.

Tosaint Ricketts dari Vancouver dapat dipanggil kembali ke starting XI karena ia telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya melawan lawan Kamis.

Duo defensif Bruno Gaspar dan Jakob Nerwinski mengalami cedera lutut, membuat mereka tidak bisa bermain untuk tim tuan rumah.

Christian Gutierrez juga diragukan tampil setelah ia ditarik keluar karena cedera ringan pada menit ke-84 terakhir kali. (red)

Prediksi Susunan Pemain Vancouver vs LA Galaxy:
Vancouver : Crepeau; Teibert, Rose, Godoy, Brown; Alexandre, Baldisimo, Bikel; Caicedo, White, Dajome

LA Galaxy : Bond; Villafana, Coulibaly, DePuy, Araujo; Lletget, Vazquez, Kljestan; Alvarez, Hernandez, Cabral

Prediksi Skor Vancouver vs LA Galaxy: 1-2