Prediksi Pertandingan MLS: Los Angeles vs Dallas – 24 Juni 2021

oleh -88 views
Prediksi Pertandingan MLS: Los Angeles vs Dallas - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Los Angeles vs Dallas, Dallas akan berusaha untuk menang tandang untuk pertama kalinya pada tahun 2021 ketika mereka melawan Los Angeles FC pada hari Rabu di Stadion Banc of California.

The Toros kembali untuk bermain imbang dengan Minnesota United 1-1 pada hari Sabtu, sementara LAFC sekarang berada di luar dalam hal penentuan posisi playoff setelah bermain imbang dengan Houston Dynamo 1-1.

LAFC telah turun ke tempat kesembilan di Wilayah Barat, dan mereka sendiri yang harus disalahkan atas kesulitan mereka saat ini karena mereka terus membuat kesalahan mental, membuat mereka kehilangan poin.

Selama akhir pekan, mereka membatasi Dynamo menjadi total hanya tiga tembakan tetapi memberikan terlalu banyak ruang untuk serangan Houston, yang membuat mereka membayar ketika Maximiliano Urruti menyamakan kedudukan hanya delapan menit setelah Jose Cifuentes memberi Hitam dan Emas keunggulan.

Bob Bradley melihat timnya mendapatkan banyak penampilan bagus melawan Houston, terutama di babak pertama pertandingan itu, tetapi menutup pertandingan terus menjadi perjuangan bagi tim ini, yang telah kebobolan sembilan dari 10 gol mereka dalam kampanye ini di babak kedua.

Saat mereka bersiap untuk memainkan game kedua dari tiga pertandingan dalam seminggu, kedalaman tim ini akan diuji saat mereka ingin naik ke posisi playoff, saat ini duduk tiga poin di belakang Dynamo untuk tempat terakhir itu.

Dallas gagal memanfaatkan Minnesota yang kehilangan sepasang pemain kunci dalam 11 pemain inti mereka pada hari Sabtu ketika tim Luchi Gonzalez hampir tidak terlihat sampai babak kedua ketika mereka tertinggal 1-0.

Namun, mereka beruntung mendapatkan satu poin bahkan setelah Emanuel Reynoso melewatkan peluang bagus di menit terakhir yang bisa mengamankan tiga poin untuk Loons.

Dallas tidak pernah melewatkan babak playoff sejak Gonzalez menjadi manajer, tetapi seperti yang terjadi sekarang, mereka berada di posisi terakhir di Wilayah Barat dengan tujuh poin, dengan enam tim yang harus dikejar untuk masuk ke posisi playoff.

Ini masih awal, tetapi satu area yang harus menjadi perhatian adalah bahwa tim ini belum menunjukkan banyak konsistensi, dan mereka terus kurang presisi di depan gawang, melepaskan 65 tembakan dalam tiga pertandingan terakhir mereka tetapi hanya mencetak tiga gol. .

Mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, rekor terpanjang mereka sejak 2017, ketika mereka gagal memenangkan 10 pertandingan musim reguler berturut-turut dari akhir Juli hingga September.

Bek kanan LAFC Erik Duenas bisa absen lagi karena cedera pergelangan kaki, dan striker Kwadwo Opoku masih absen karena cedera lutut.

Bek Diego Palacios tidak akan tersedia untuk pertandingan ini karena ia saat ini sedang menjalani tugas internasional, mewakili Ekuador di Copa America.

Setelah mencetak sepasang gol dalam kemenangan 2-1 atas Colorado Rapids, striker Diego Rossi tanpa gol dalam permainan back-to-back.

Bek tengah Jesus Murillo terus menjadi pertahanan yang sangat berharga dengan 21 intersepsi musim ini.

Thomas Roberts masih menderita efek cedera kaki yang dideritanya untuk Dallas pada pertengahan April, sementara kiper Kyle Zobeck masih mengalami masalah hamstring.

Jimmy Maurer membuat tujuh pemberhentian selama akhir pekan melawan Minnesota dan telah kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, menghadapi total 16 tembakan dalam rentang itu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Los Angeles vs Dallas:
Los Angeles : Sisniega; Harvey, Murillo, Segura, Farfan; Cifuentes, Atuesta, Kaye; Edwards, Baird, Rossi

Dallas : Maurer; Hollingshead, Burgess, Martinez, Nelson; Tessmann, Acosta; Jara, Ricaurte, Obrian; Pepi

Prediksi Skor Los Angeles vs Dallas: 2-1