Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Sao Paulo vs Cuiaba – 24 Juni 2021

oleh -119 views
Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Sao Paulo vs Cuiaba - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Sao Paulo vs Cuiaba, Sao Paulo dan Cuiaba masing-masing akan berusaha untuk mengakhiri awal tanpa kemenangan mereka di kampanye Brasileiro ketika mereka berhadapan di Estadio do Morumbi pada hari Rabu.

Tuan rumah gagal menang dalam lima upaya di liga musim ini, sementara lawan mereka juga gagal melenceng dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Sao Paulo finis keempat di papan atas Brasil musim lalu, tetapi lima pertandingan memasuki kampanye 2021 mereka saat ini berada di zona degradasi.

Tricolor telah dua kali seri dan kalah tiga kali dari lima pertandingan pertama mereka, yang terakhir kalah 2-0 dari Santos pada akhir pekan.

Gol babak pertama dari Marinho dan Gabriel Pirani terbukti cukup bagi Santos untuk mengalahkan rival mereka di Stadion Urbano Caldeira.

Oleh karena itu, Hernan Crespo masih mencari kemenangan pertamanya sebagai pelatih Sao Paulo, setelah ditunjuk awal tahun ini setelah membawa Defensa y Justicia meraih kejayaan Copa Sudamericana.

Sao Paulo masih berjuang untuk mendapatkan gelar di beberapa bidang lainnya, tetapi mereka perlu menyatukan aksi mereka di liga jika ingin naik ke divisi tersebut.

Sisi Crespo memiliki poin yang sama dengan Cuiaba menuju pertandingan, meskipun lawan mereka bermain dua pertandingan lebih sedikit.

Tim tamu, yang tanpa pelatih kepala setelah berpisah dengan Alberto Valentim bulan lalu, telah seri dua kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Setelah bermain imbang 2-2 dengan Juventude dan kalah 1-0 dari Fluminense, Cuiaba bermain imbang tanpa gol dengan America Mineiro terakhir kali.

Amerika sebelumnya tanpa poin, tetapi mereka paling dekat dengan mencetak gol dalam urusan rendah antara dua tim yang dipromosikan musim lalu, yang membuat Cuiaba di tempat ke-16.

Sao Paulo harus tampil tanpa pemain cedera Daniel Alves, Hernanes, William dan Miranda, sementara Robert Arboleda sedang bertugas Copa America dengan Ekuador.

Eder mendapat anggukan tentang Pablo bersama Luciano terakhir kali, tetapi itu mungkin berubah setelah kekalahan 2-0 dari Santos.

Talles Costa dan Antonio Galeano, keduanya dimasukkan saat melawan Santos, juga mendorong untuk ditarik kembali ke starting lineup.

Cuiaba dianggap memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih untuk pertandingan hari Rabu di Estadio do Morumbi.

Rafael Elias dan Rafael Gava digantikan oleh Elton dan Uillian Correia di babak pertama dalam hasil imbang 0-0 dengan America Mineiro, jadi perubahan bisa diharapkan di sini.

Clayson telah memulai ketiga pertandingan di sisi kiri serangan dan kemungkinan akan dipilih lagi di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sao Paulo vs Cuiaba:
Sao Paulo : Volpi; Vinicius, Leo, Alves, Reinaldo; Rigoni, Liziero, Wellington, Sara; Pablo, Luciano

Cuiaba : Walter; Lucas, Marllon, Paulao, Uendel; Pepe, Correia, Auremir; Marques, Elton, Clayson

Prediksi Skor Sao Paulo vs Cuiaba: 2-1