Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Gremio vs Santos – 25 Juni 2021

oleh -104 views
Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Gremio vs Santos - 25 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Gremio vs Santos, klub Basement Gremio menjamu Santos di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Rabu, berharap untuk mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini.

Tim asuhan Tiago Nunes belum meraih satu poin pun di liga sejauh ini, sementara tim tamu telah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 15 poin yang tersedia.

Pertandingan tandang terakhir Gremio di Cuiaba ditunda pada hari Minggu karena lapangan dianggap tidak cocok untuk dimainkan.

Tim nasional Chili, yang telah berlaga di Copa America 2021 bulan ini, berlatih dan bermain di lapangan di Arena Pantanal melawan Bolivia dua hari sebelumnya, tetapi karena rumput rusak, para pejabat memutuskan untuk membatalkan pertandingan.

Pasukan Nunes sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertemuan hari Rabu dengan Santos dan menuju ke permainan setelah kehilangan semua dari tiga pertandingan liga pembuka mereka.

Gremio dikalahkan 3-2 di kandang Ceara pada hari pembukaan di bulan Mei, sebelum kalah tipis 1-0 dari Athletico Paranaense dan Sport Recife awal bulan ini.

The Immortal Tricolor saat ini berada di posisi terbawah tabel liga, meskipun kemenangan di pertengahan pekan bisa membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Setelah dipecat oleh Sao Paulo awal tahun ini, pelatih kepala Santos Fernando Diniz berhasil mengalahkan mantan timnya akhir pekan lalu saat mereka menang 2-0 di kandang sendiri.

Gol babak pertama dari Marinho dan Gabriel Pirani sudah cukup untuk mengklaim ketiga poin bagi Alvinegro, yang memulai musim 2021 dengan lambat.

Santos hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembuka mereka di Campeonato Brasileiro Serie A dan juara delapan kali itu saat ini duduk di urutan kesembilan dalam tabel, lima poin di belakang pemimpin liga Athletico Paranaense.

Alvinegro hanya memenangkan tiga dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan Gremio, tetapi kemenangan pada hari Rabu bisa membuat mereka pindah ke empat besar.

Gremio tidak akan diperkuat kiper Brenno yang dinyatakan positif virus corona, sementara Maicon Souza (betis), Leo Gomes (lutut) Elias Manoel dan Alisson (keduanya pergelangan kaki) absen karena cedera.

Diego Souza yang berusia tiga puluh lima tahun, yang telah mencetak 13 gol pada tahun 2021, akan mempertahankan tempatnya di tim Nunes, meskipun penyerang berusia 20 tahun Ricardinho – yang telah mencetak sembilan gol dalam 18 penampilan terakhirnya di seluruh dunia semua kompetisi – berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama.

Setelah bergabung dengan status pinjaman dari Juventus pada bulan Mei, Douglas Costa akan berharap dia bisa memulai pertandingan pertamanya untuk klub di sayap kiri, yang bisa membuat Ferreira atau Luiz Fernando turun ke bangku cadangan sebagai hasilnya.

Santos tetap tanpa Sandry Roberto, Jobson, Carlos Sanchez dan Rafael Longuine, yang semuanya menderita cedera ligamen anterior, sementara Raniel juga absen karena masalah Achilles.

Bek kanan Para memulai pertandingan terakhir dan bisa menjaga tempatnya di empat bek di depan Madson, yang akan memulai di bangku cadangan sekali lagi.

Penyerang berperingkat tinggi Kaio Jorge diperkirakan akan memimpin lini depan dan pemain berusia 19 tahun itu dapat didukung dalam serangan oleh pemain sayap Marinho dan Marcos Guilherme.(red)

Prediksi Susunan Pemain Gremio vs Santos:
Gremio : Victor; Rafinha, Geromel, Kannemann, Cortez; Henrique, Dos Santos; Fernando, Jhonata, Costa; Souza

Santos : John; Para, Peres, Felipe, Jonatan; Mota, Camacho; Marinho, Pirani, Guilherme; Jorge

Prediksi Skor Gremio vs Santos: 1-2