Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Flamengo vs Fortaleza – 24 Juni 2021

oleh -120 views
Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Flamengo vs Fortaleza - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Flamengo vs Fortaleza, juara bertahan Campeonato Brasileiro Serie A Flamengo akan berusaha bangkit dari kekalahan akhir pekan lalu dari Bragantino dengan kemenangan ketika mereka menjamu Fortaleza pada hari Rabu.

The Scarlet-Black telah memenangkan 14 dari 22 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi pada tahun 2021, sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka.

Flamengo tidak dapat mencatat kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi saat mereka dikalahkan 3-2 di kandang oleh Bragantino pada hari Minggu.

Rodrigo Muniz mencetak dua gol, dengan gol keduanya pada menit ke-64 membuat Scarlet-Black memimpin. Namun, gol penyeimbang dari Eric Ramires tiga menit kemudian dan kemudian gol kemenangan dramatis pada menit ke-98 dari Chrigor merebut ketiga poin dari tuan rumah.

Hasil itu membuat tim asuhan Rogerio Ceni turun ke urutan 10 dalam tabel, enam poin di belakang pemimpin liga Athletico Paranaense dan lima poin di belakang lawan Rabu Fortaleza di tempat kedua.

Flamengo, yang telah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Fortaleza, akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan kemenangan di pertengahan pekan, yang bisa membuat mereka naik ke posisi kelima di klasemen.

Fortaleza memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 15 pertandingan ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Fluminense akhir pekan lalu.

Setelah babak pertama tanpa gol, kebuntuan terpecahkan pada menit ke-56 ketika penyelesaian jarak dekat Caio Paulista dari tendangan sudut memberikan tim tamu keunggulan.

Namun, Fortaleza – yang mendominasi pertandingan dengan 63% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang – menyamakan kedudukan 13 menit kemudian ketika Robson menerkam umpan silang rendah Yago Pikachu ke kotak enam yard.

Hasil imbang itu tidak cukup untuk mempertahankan pasukan Juan Pablo Vojvoda di puncak Campeonato Brasileiro Serie A, dan mereka kini turun ke urutan kedua, satu poin di belakang Athletico Paranaense, yang akan mereka hadapi dalam waktu seminggu.

The Lion of the Pici hanya memenangkan dua dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan Flamengo – keduanya menang 2-1 pada Mei 2016 – tetapi mereka akan menunjukkan performa yang bagus pada pertandingan hari Rabu, jadi harapan mereka akan tinggi dan hasil positif lainnya tidak dapat dikesampingkan.

Gelandang Flamengo Thiago Maia akan absen hingga dua bulan karena cedera ligamen, sementara Pedro (virus corona) dan Cesar (lutut) juga tidak bisa dipilih.

Seperti banyak tim Brasileiro lainnya, Scarlet-Black tanpa sejumlah pemain karena komitmen Copa America mereka, dengan pemain seperti Everton Ribeiro, Mauricio Isla dan Gabi siap absen setidaknya selama sisa bulan ini.

Karena ketidakhadiran ini, Ceni dapat menyebutkan susunan pemain yang sama dengan yang kalah dari Bragantino, yang mungkin melihat pemain sayap Vitinho dan Michael mendukung striker tunggal Muniz.

Adapun Fortaleza, mereka tidak akan diperkuat Matheus Jussa (bahu), Gustavo Blanco (paha) dan Jackson (lutut) karena cedera, sementara Isaque dinyatakan positif virus corona.

Formasi 3-4-1-2 akan digunakan sekali lagi, yang kemungkinan akan melihat bek Titi, Tinga dan Marcelo Benevenuto bermain di tiga bek, meskipun Luiz Henrique mungkin turun ke bangku cadangan dengan mengorbankan bek sayap kiri. Bruno Melo.

Gelandang serang Matheus Vargas, yang memulai pertandingan terakhir sebagai pemain pengganti, dapat kembali ke starting XI dan memulai di depan Romarinho, sementara penyerang Robson dan David akan memimpin lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Flamengo vs Fortaleza:
Flamengo : Alves; Matheuzinho, Arao, Caio, Luis; Gerson, Diego; Vitinho, Henrique, Michael; Muniz

Fortaleza : Alves; Tinga, Benevenuto, Titi; Pikachu, Felipe, Ederson, Melo; Vargas; Robson, David

Prediksi Skor Flamengo vs Fortaleza: 2-1