Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Ceara vs Atletico Mineiro – 25 Juni 2021

oleh -210 views
Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Ceara vs Atletico Mineiro - 25 Juni 2021

 

ATJEHDAILY – Prediksi Ceara vs Atletico Mineiro, Atletico Mineiro akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di Brasileiro pada hari Kamis ketika mereka melakukan perjalanan ke Ceara.

Alvinegro ingin sekali lagi menghadapi tantangan gelar musim ini dan duduk di urutan kelima dalam tabel, dua poin di belakang pemimpin Athletico Paranaense, sementara Ceara berada di urutan ke-12.

Atletico Mineiro melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan di puncak klasemen pada dini hari Selasa pagi ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Chapecoense. Tche Tche memberi mereka keunggulan di babak pertama sebelum Ravanelli menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-80.

Mereka memasuki pertandingan dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, setelah menemukan langkah mereka menyusul kekalahan dari Fortaleza di babak pembukaan pertandingan.

Di bawah Jorge Sampaoli musim lalu, Atletico Mineiro finis ketiga di Brasileiro, posisi tertinggi mereka dalam lima tahun. Namun, pelatih asal Argentina itu mengundurkan diri awal tahun ini dan digantikan oleh Cuca, yang menjalani periode keduanya di Mineirao.

Alvinegro telah menang 1-0 di kedua pertandingan tandang liga mereka sejauh musim ini, melawan Sport Recife dan Internacional, dan akan kembali bermain di pertandingan berikutnya melawan Santos.

Pertandingan terakhir Ceara juga imbang 1-1, melawan Internacional, dengan Lima menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas menjelang turun minum setelah penalti Edenilson memberi Inter keunggulan awal.

Artinya, keenam gol mereka sejauh musim ini dicetak oleh pemain yang berbeda. Di sisi lain lapangan, hanya Internacional (sembilan) yang kebobolan lebih banyak gol daripada Ceara (delapan) di Brasileiro pada tahap awal kampanye ini.

Pasukan Guto Ferreira hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini dan itu terjadi di pertandingan pertama mereka melawan Gremio, dan mereka menjamu Sau Paulo dari Hernan Crespo pada hari Senin.

Ceara belum pernah mengalahkan Atletico Mineiro dalam empat pertemuan terakhir mereka, dengan kedua belah pihak bermain imbang 2-2 terakhir kali mereka bertemu November lalu.

William Oliveira melewatkan hasil imbang Ceara melawan Internacional karena cedera, membuatnya diragukan untuk pertandingan Kamis. Kiper Joao Ricardo dipastikan absen.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Vina hanya memulai satu pertandingan liga sejauh musim ini, mencetak gol dari titik penalti ketika dia melakukannya. Guto Ferreira mungkin tergoda untuk memainkannya dari awal di game ini.

Atletico Mineiro masih tanpa bek Junior Alonso, yang bertandang ke Paraguay di Copa America.

Nacho Fernandez, Nathan, Dylan Borrero dan Marrony semuanya dinyatakan positif Covid-19 sehingga tidak akan terlibat. Dodo mengalami cedera paha dan harus menepi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ceara vs Atletico Mineiro:
Ceara : Machado; Dias, Klaus, Messias, Pacheco; Sobral, Charles; Mendoza, Jorginho, Lima; Mineiro

Atletico Mineiro : Everson; Guga, Rever, Gabriel, Arana; Allan, Tche Tche, Jair; Hyoran, Hulk, Keno

Prediksi Skor Ceara vs Atletico Mineiro: 1-2