Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Bragantino vs Palmeiras – 24 Juni 2021

oleh -52 views
Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Bragantino vs Palmeiras - 24 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Bragantino vs Palmeiras, tim dalam performa Bragantino dan Palmeiras akan berhadapan di Estadio Nabi Abi Chedid pada Rabu malam.

Kedua tim telah memenangkan pertandingan back-to-back dan hanya dipisahkan oleh satu poin di ujung atas klasemen Brasileiro.

Lima pertandingan memasuki kampanye baru dan Bragantino belum pernah kalah, dengan satu-satunya kekurangan mereka datang dalam hasil imbang dengan skor tinggi melawan Bahia dan Fluminense.

Mereka telah mengalahkan Chapecoense, Corinthians dan Flamengo di kedua sisi dari hasil imbang itu dan berada di urutan ketiga dalam tabel, satu poin dari pemimpin Athletico Paranaense, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Braga meraih kemenangan beruntun dengan kemenangan comeback dramatis melawan Flamengo pada hari Minggu, pertandingan di mana mereka tertinggal 2-1 dengan sekitar 20 menit tersisa.

Eric Ramires menanduk bola untuk menyamakan kedudukan di Maracana dan pemain pengganti Chrigor mencetak gol kemenangan pada menit kedelapan waktu tambahan untuk mengalahkan juara bertahan.

Itu adalah gol pertama Chrigor di papan atas dan mengangkat Bragantino ke puncak, tetapi sejak itu mereka turun beberapa tempat menyusul kemenangan Paranaense dan hasil imbang untuk Fortaleza.

Palmeiras juga harus bangkit dari ketinggalan satu gol terakhir kali saat mereka mengalahkan America Mineiro 2-1 pada hari Minggu.

Geovane memberi tim tamu keunggulan, hanya untuk Willian yang mencetak dua gol – gol kedua di menit ke-96 – untuk membalikkan keadaan.

Pemain depan Amerika Ademir gagal mengeksekusi penalti sesaat sebelum paruh waktu di babak itu, jadi Palmeiras dapat menganggap diri mereka sedikit beruntung karena mendapatkan tiga poin.

Ini adalah kemenangan yang membawa mereka naik ke urutan keempat dalam klasemen, satu poin di belakang Bragantino dan dua poin dari puncak di paruh atas yang padat.

Chrigor tentu saja bersaing untuk mendapatkan tempat awal menyusul golnya dari bangku cadangan melawan Flamengo, tetapi kemungkinan besar Ytalo akan mendapat posisi tengah.

Bragantino pasti akan tanpa Jan Hurtado sekali lagi karena ia sedang menjalani tugas Copa America bersama Venezuela.

Luan Candido dan Bruno Tubarao telah dirawat karena cedera, sementara Alerrandro diisolasi setelah baru-baru ini dites positif terkena virus corona.

Adapun Palmeiras, Gustavo Gomez, Weverton dan Matias Vina adalah pemain yang diragukan cederanya.

Luiz Adriano keluar dari tim untuk pertemuan dengan America Mineiro, tetapi dia siap untuk memulai di sini setelah masuk dan membantu gol penentu kemenangan Willian.

Mayke juga mendorong penarikan kembali setelah masuk menggantikan bek sayap Victor Luis pada akhir pekan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bragantino vs Palmeiras:
Bragantino : Cleiton; Aderlan, Bruno, Ortiz, Weverson; Evangelista, Raul; Artur, Ramires, Helinho; Ytalo

Palmeiras : Jailson; Rocha, Renan, Luan, Luis; Scarpa, Veiga, Melo; Menino, Adriano, Willian

Prediksi Skor Bragantino vs Palmeiras: 2-1