Prediksi Pertandingan Liga Brazil: America Mineiro vs Juventude – 25 Juni 2021

oleh -218 views
Prediksi Pertandingan Liga Brazil: America Mineiro vs Juventude - 25 Juni 2021

ATJEHDAILY – Prediksi America Mineiro vs Juventude, Tim yang baru dipromosikan America Mineiro dan Juventude akan saling berhadapan di papan atas untuk pertama kalinya dalam 20 tahun di Estadio Raimundo Sampaio pada hari Kamis.

Tuan rumah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tim tamu mengklaim tiga poin pertama mereka pada hari Senin ketika mereka mengalahkan Sport Recife.

America Mineiro masih mencari kemenangan liga pertama mereka sejak promosi dari Serie B musim lalu, setelah mereka kalah tipis 2-1 di kandang juara Copa Libertadores Palmeiras akhir pekan lalu.

Geovane mencetak gol pertama Amerika musim ini ketika tendangan volinya dari luar kotak penalti mengalahkan kiper Jailson pada menit ke-38, namun Palmeiras segera merespons ketika Willian menyundul bola dari jarak dekat semenit kemudian. Kemudian ada lebih banyak drama sesaat sebelum babak pertama saat penalti perpanjangan waktu Ademir diselamatkan oleh Jailson.

Palmeiras mendominasi babak kedua dengan sejumlah besar peluang dan upaya mereka untuk mencetak gol kemenangan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-96, ketika Willian mencetak gol keduanya dalam pertandingan itu, melepaskan tembakan dari jarak 12 yard untuk merebut ketiga poin.

Hasil yang memilukan bagi Amerika berarti mereka tetap berada di zona degradasi dan merupakan satu dari hanya lima tim yang belum mengklaim kemenangan liga.

Pasukan Lisca telah menemukan hidup yang sulit di papan atas Brasil sejauh ini, kalah empat dari lima pertandingan pembukaan dan mengklaim hanya satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Cuiaba.

America mengklaim empat poin melawan Juventus musim lalu di kasta kedua dan akan yakin bahwa mereka akhirnya bisa mengamankan kemenangan Serie A pertama mereka musim ini pada Kamis.

Juventus mengklaim kemenangan liga pertama mereka di musim 2021 ketika mereka mengalahkan Sport Recife 1-0 pada hari Senin.

Pertandingan berjalan imbang tanpa gol menuju 10 menit terakhir dan Recife tampak seperti akan mengklaim satu poin, namun tim asuhan Marquinhos Santos memecah kebuntuan di menit ke-83 ketika striker Matheus Peixoto berhasil memasukkan bola ke pojok kiri bawah gawang. di dalam kotak penalti.

Juventude tetap berada di paruh bawah klasemen Serie A tetapi sekarang telah keluar dari zona degradasi, setelah mengklaim lima poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun Juve hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir mereka melawan America Mineiro, Santos dan timnya akan tertarik untuk membangun kemenangan liga pertama mereka dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mereplikasi hasil hari Senin.

Mengamankan tiga poin pada hari Kamis bisa membuat Juventude naik ke paruh atas tabel dan naik ke posisi ketujuh, berpotensi menyalip Flamengo, yang akan mereka hadapi akhir pekan ini.

Matheus Cavichioli dari America Mineiro baru-baru ini tidak tersedia setelah dites positif terkena virus corona, tetapi kiper itu sekarang dapat bersaing untuk tampil pada hari Kamis.

Luiz Fernando, Marcelo Toscano, Ze Ricardo, Airton dan Marlon semuanya masih mengalami cedera dan tidak mungkin memainkan peran apa pun melawan Juventude.

Setelah mencetak gol pada hari Senin, Geovane kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di sayap kanan dengan Ademir di sayap yang berlawanan dan Rodolfo memimpin lini serang.

Adapun Juventus, mereka datang ke permainan ini dengan kesehatan yang bersih, dengan Santos memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Formasi 4-4-2 dapat digunakan sekali lagi oleh Santos, yang mungkin membuat Guilherme Castilho dan Elton mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

Meskipun gagal mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, Wescley harus terus berada di depan dan dia akan bergabung dengan Peixioto.(red)

Prediksi Susunan Pemain America Mineiro vs Juventude:
America Mineiro : Jory; Eduardo, Bauermann, De Jesus Santos; Paulo; Egea, De Carvalho; Ademir, Juninho, Geovane; Rodolfo

Juventude : Carne; Michel, Mendes, Forster, Matheus; Kim, Elton, Castilho, Paulinho; Wescley, Peixoto

Prediksi Skor America Mineiro vs Juventude: 1-2