Prediksi USA vs Fiji , Piala Dunia U20 24 Mei 2023

oleh -5 Dilihat
Prediksi USA vs Fiji , Piala Dunia U20 24 Mei 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi USA vs Fiji , Amerika dalam kondisi sangat baik. Mereka tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir, termasuk 7 kemenangan. Teranyar, tim China mengalahkan Ekuador dengan skor 1-0 di laga pembuka Piala Dunia U20 berkat gol di injury time bek Jonathan Gomez.

Fiji bermain sangat buruk. Mereka menjalani rentetan 10 laga tanpa kemenangan, dimana mereka baru saja dihajar Slovakia dengan 4 gol di laga pembuka Piala Dunia U20. Mereka dinilai sebagai “tim paving” di turnamen ini. Karena itu, kemungkinan AS menang melawan Fiji sangat mungkin terjadi.

AS menghadiri turnamen tanpa berpartisipasi dalam skuad karena cedera striker Paxten Aaronson – pemain yang bermain untuk klub Jerman Frankfurt. Selain itu, mereka tidak memiliki Alvarado Jr karena sang gelandang berurusan dengan urusan pribadi.

BACA..  Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland, Liga Denmark 21 Mei 2024

Tim Fiji sempat khawatir ketika pemain yang sangat dinantikan Nabil Begg mengalami sedikit rasa sakit saat kalah 0-4 dari Slovakia di laga pembuka Piala Dunia Piala Dunia U20. Namun menurut informasi dari dokter tim, “nomor 10″ ini masih bisa bermain melawan AS.
Susunan pemain yang diharapkan AS vs Fiji

Gol genap: Pertandingan 6/8 terakhir AS berakhir dengan jumlah gol genap. Pertandingan 5/8 terakhir Fiji juga memiliki gol genap. Pertandingan ini kemungkinan akan berakhir dengan gol genap.

Kurang dari 1 setengah gol: 3/4 pertandingan AS baru-baru ini hanya memiliki 1 gol di babak pertama. 8/10 pertandingan terakhir Fiji tidak melebihi 1 gol di babak pertama. Itulah dasar dari berita ini. gol di babak pertama.

Amerika menang dan menjaga clean sheet: Jika dihitung dalam turnamen resmi, AS memenangkan 6 pertandingan terakhir dan tidak membiarkan lawan kebobolan satu gol pun. Fiji kebobolan satu gol di semua 10 pertandingan terakhir.

Arsene Wenger (Mantan pelatih Prancis): “Pertandingan ini terlalu berbeda. Pemain Amerika berada pada level yang lebih tinggi dari Fiji. Saya bersandar pada kemenangan yang meyakinkan untuk para pemain pelatih Mikey Varas.”

AS memenangkan handicap Asia di semua 5 pertandingan terakhir di turnamen resmi. Dengan kekuatan Fiji yang luar biasa, kemungkinan besar mereka akan terus membawa kabar baik bagi investor.

Dalam penentuan syarat lolos babak 16 besar Piala Dunia U20 2023, FIFA melakukan sejumlah perhitungan berdasarkan kriteria. Perhitungan ini diberlakukan untuk menentukan posisi juara, runner-up, dan peringkat ke-3 terbaik di babak fase grup.

BACA..  Prediksi Vejle vs Hvidovre, Liga Denmark 20 Mei 2024

Kriteria pertama berdasarkan perolehan poin, dengan rincian 3 poin untuk kemenangan, seri 1 poin, dan kalah 0 poin. Namun, apabila terdapat lebih dari 1 tim dengan poin sama, FIFA akan melakukan penentuan berdasarkan perhitungan turunan lainnya.

Total ada 6 kriteria perhitungan penentuan syarat lolos dari FIFA selain menggunakan poin. Menariknya, di Piala Dunia U20 2023 ini, FIFA kembali menggunakan aspek kedisiplinan atau perhitungan kartu sebagai salah satu kriteria penentuan tersebut. Kriteria itu sebelumnya telah diterapkan di Piala Dunia 2022 di Qatar. (*)

Prediksi Pemain USA vs Fiji

USA (3-4-3): Slonina; Craig, Che, Wynder; McGlynn, Vargas, Wiley, Gomez; Sullivan, Wolff, Luna.

Fiji (4-3-3): Mustahib; Raheem, Ravai, Vasconcellos, Laqeretabua; Aiyas, Dunn, Hussain; Razool, Ali, Rabuka.

Prediksi Skor USA vs Fiji : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

No More Posts Available.

No more pages to load.