Prediksi Pertandingan Turki vs Belanda – 25 Maret 2021

oleh -239 views
Prediksi Pertandingan Turki vs Belanda - 25 Maret 2021

example banner

ATJEHDAILY.ID – Turki vs Belanda, Belanda memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan perjalanan sulit ke Turki pada Rabu malam saat Grup G bangkit dan berjalan.

Pasukan Frank de Boer difavoritkan untuk finis di puncak klasemen, sementara Turki adalah unggulan kedua dan sangat ingin bergabung dengan lawan mereka di Qatar tahun depan.

Beberapa bulan pertama De Boer dalam pekerjaannya tidak begitu sukses, dengan Oranje kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko dan menggambar tiga pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Skor Juventus vs Parma - Serie A Italia 22 April 2021

Namun, harus diperhitungkan bahwa mereka mendapatkan hasil imbang melawan Italia dan Spanyol dalam periode tersebut, sebelum kemudian mengalahkan Bosnia-Herzegovina dan Polandia untuk mengakhiri tahun 2020 dengan tinggi.

Oleh karena itu, Belanda tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dan menjadwalkan ulang turnamen Euro 2020 musim panas ini untuk dinantikan.

Menyelesaikan puncak Grup G dalam kampanye kualifikasi berikutnya akan menjadi target bagi De Boer, tetapi timnya memulai dengan apa yang di atas kertas adalah pertandingan terberat mereka sepanjang musim.

BACA..  Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen - Bundeliga 21 April 2021

Turki kalah 2-0 dari Hongaria dalam pertandingan terakhir mereka, meskipun itu terjadi setelah enam pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Itu termasuk lima kali seri, menahan Jerman dan Kroasia 3-3 selama periode itu.

Faktanya, jauh ke belakang, Crescent-Stars hanya kalah tiga dari 21 pertandingan kompetitif dan non-kompetitif terakhir mereka, melihat mereka naik ke peringkat 32 di peringkat FIFA.

BACA..  Prediksi Köln vs RB Leipzig - Bundesliga Jerman 20 April 2021

Pasukan Senol Gunes, seperti Belanda, akan bertanding di Euro musim panas ini di grup yang juga berisi Italia, Wales, dan Swiss.

Menggunakan momentum dari kampanye terakhir mereka, Turki akan berusaha mencapai final Piala Dunia pertama mereka sejak 2002, ketika terkenal akan finis ketiga.