Prediksi Pertandingan Serbia vs Republik Irlandia – 25 Maret 2021

oleh -1.561 views
Prediksi Pertandingan Serbia vs Republik Irlandia - 25 Maret 2021

example banner

ATJEHDAILY.ID – Serbia vs Republik Irlandia, Musuh akrab Serbia dan Republik Irlandia akan berhadapan dengan Red Star Stadium pada Rabu malam saat kedua negara menjalani kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua negara berada di grup yang sama pada kampanye kualifikasi Piala Dunia sebelumnya dan keduanya akan berusaha untuk menyamai dua posisi teratas mereka kali ini.

Serbia membawa Irlandia ke posisi teratas empat tahun lalu dan Boys in Green kemudian menderita patah hati karena kalah di playoff dari Denmark.

BACA..  Prediksi Skor Leicester City vs Southampton - Piala FA 19 April 2021

Irlandia adalah unggulan ketiga kali ini, di belakang Serbia dan favorit Grup A Portugal, jadi pekerjaan Stephen Kenny akan dihentikan untuk lolos ke Qatar 2022.

Masa jabatan Kenny tidak berjalan sesuai rencana sejauh ini, dengan Irlandia gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan yang dia pimpin sejak menggantikan Mick McCarthy.

Perjalanan tanpa kemenangan itu termasuk kekalahan playoff kualifikasi lainnya, kali ini ke Slovakia dalam perjalanan menuju Euro 2020, serta tiga kali seri dan tiga kekalahan dalam kampanye Nations League mereka.

BACA..  Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan - Serie A Italia 19 April 2021

Tingkat ekspektasi tidak terlalu tinggi pada awal kampanye terbaru ini, karena Irlandia mencari kemenangan pertama – kompetitif atau non-kompetitif – sejak November 2019.

Serbia tidak dalam kondisi yang lebih baik, meskipun mereka memenangkan pertandingan kompetitif terakhir mereka 5-0 melawan Rusia empat bulan lalu.

The Eagles finis ketiga di grup Nations League dan kalah dari Skotlandia dalam playoff kualifikasi Euro 2020, menjadikan 2020 tahun untuk dilupakan.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs AS Roma - Serie A Italia 18 April 2021

Ditempatkan di grup yang menguntungkan kali ini, bagaimanapun, bos baru Dragan Stojkovic – yang secara resmi ditunjuk hanya bulan ini – akan yakin mendapat tempat di Qatar.

Dengan mempertimbangkan semua kompetisi, Serbia hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, yang diikuti empat kemenangan berturut-turut sebelumnya.