Prediksi Pertandingan Belgia vs Wales – 25 Maret 2021

oleh -310 views
Prediksi Pertandingan Belgia vs Wales - 25 Maret 2021

example banner

ATJEHDAILY.ID – Belgia vs Wales, Belgia akan membalas dendam melawan Wales ketika mereka memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 di Den Dreef di Leuven pada Rabu malam.

Setan Merah berada di peringkat satu dunia, tetapi mereka terkenal gagal mengalahkan lawan Grup E Wales dalam pertemuan terakhir.

Profil tertinggi dari pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak terjadi di babak perempat final Euro 2016, pertandingan yang dimenangkan Wales 3-1 untuk mengejutkan dunia yang menyaksikan.

BACA..  Prediksi Köln vs RB Leipzig - Bundesliga Jerman 20 April 2021

Wales juga mengalahkan Belgia di kandang sendiri dalam kampanye kualifikasi, sementara juga menahan mereka untuk bermain imbang tanpa gol pada pertandingan sebelumnya di Brussel.

Memang, Dragons tidak terkalahkan dalam empat pertandingan melawan Belgia dan memasuki pergumulan terbaru ini dalam kondisi yang baik – setidaknya di lapangan – setelah menjalani 11 pertandingan kompetitif tanpa kekalahan.

Setelah lolos ke Euro 2020 yang dijadwalkan ulang musim panas ini, Wales mengikutinya dengan kampanye Nations League yang tak terkalahkan yang membuat mereka promosi ke tingkat teratas grup.

BACA..  Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen - Bundeliga 21 April 2021

Dragons telah tanpa bos Ryan Giggs untuk beberapa pertandingan terakhir mereka, dan akan untuk setidaknya tiga berikutnya, karena ia masih dalam penyelidikan karena tuduhan penyerangan.

Rob Page melangkah pada November dan membimbing timnya untuk menang atas Republik Irlandia dan Finlandia, menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Amerika Serikat.

BACA..  Prediksi Genoa vs Benevento - Serie A Italia 22 April 2021

Pertarungan dengan Belgia ini adalah ujian terberat, bagaimanapun, dengan Setan Merah menempati peringkat negara nomor satu di dunia.

Itu tergantung pada konsistensi mereka yang luar biasa, hanya kalah tiga dari 50 pertandingan terakhir mereka, kekalahan terbaru datang melawan Inggris pada bulan Oktober.

Tujuan utama Belgia adalah memenangkan Euro, meskipun target jangka panjangnya tidak hanya mencapai Qatar 2022 tetapi juga memenangkan kompetisi.