Tengku Jemarin Daftar Balon Bupati Gayo Lues di DPC Demokrat

oleh -93 views
Tengku Jemarin calon Bupati Gayo Lues periode 2017-2022. Foto: Ist
Tengku Jemarin calon Bupati Gayo Lues periode 2017-2022. Foto: Ist

GAYO LUES | AP–  Mantan Anggota DPR Aceh dari Partai Demokrat Aceh periode 2009-2014 Tengku Jemarin, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati Gayo Lues, di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Gayo Lues, Selasa, 23 Maret 2016.

Tengku Jemarin diterima oleh panitia penjaringan balon DPC PD yang juga Ketua DPC PD, Gayo Lues dan sejumlah panitia penjaringan yang tak lain adalah pengurus Partai Demokrat Gayo Lues.

Ketua DPC Demokrat Gayo Lues, Rajudin SE pada kesempatan itu mengatakan, Tengku Jemarin merupakan figur pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dari Partai Demokrat (PD) setelah PD membuka pendaftaran bakal calon.

“Tengku Jemarin merupakan orang pertama yang datang mendaftarkan diri sebagai bakal calon dari Partai Demokrat Gayo Lues,” singkatnya.

Menurutnya, persyaratan PD dalam menentukan bakal calon yaitu berdasarkan hasil survey. “Dan DPC Demokrat sendiri akan menggunakan survey, karena harus berdasarkan rekomendasi DPP PD,” ungkap Rajudin.

Sementara itu, Tengku Jemarin pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC PD karena telah menerima dirinya dalam pendaftaran tersebut.

Dia juga berterimakasih kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) yang telah mensuport dirinya untuk melakukan pendaftaran calon Bupati Gayo Lues. Dirinya juga berjanji dalam waktu dekat akan mendeklarasikan kepada masyarakat Gayo Lues.

“Saya sangat berterimakasih kepada panitia tim penjaringan yang mau menerima saya sebagai salah satu bakal calon Bupati Gayo Lues dari Partai Demokrat,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan wartawan, Tengku Jemarin didampingi oleh sejumlah Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PD serta sejumlah tokoh masyarakat Gayo Lues saat melakukan pendaftaran ke kantor DPC PD Gayo Lues.(BNC).