Prediksi Pertandingan Villarreal vs Athletic Bilbao

oleh -464 views

ATJEHDAILY – Villarreal akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun di papan atas Spanyol saat mereka menyambut Athletic Bilbao di Estadio de la Ceramica pada Selasa malam.

Kapal Selam Kuning akan memasuki pertandingan setelah menang 3-1 di Osasuna pada hari Sabtu, sementara Athletic mencatat kemenangan 2-0 atas Huesca pada hari Jumat untuk naik ke papan atas klasemen.

example banner

Tak terkalahkan di La Liga sejak akhir September, Villarreal akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan kemenangan 3-1 di Osasuna; Pasukan Unai Emery tiba di Pamplona dengan empat hasil imbang berturut-turut tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang saat ini berada di bawah divisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Rekor enam kemenangan, tujuh imbang dan satu kekalahan telah membuat Kapal Selam Kuning mengumpulkan 25 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam tabel, hanya satu poin di belakang tim urutan kedua Real Sociedad dengan satu pertandingan di tangan atas klub Basque tersebut.

Villarreal berhasil mengamankan tempat mereka di babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan 6-0 di Leiva minggu lalu, sementara mereka telah maju ke babak 32 besar Liga Europa dan akan menghadapi raksasa Austria Red Bull Salzburg dalam perselingkuhan berkaki dua menjelang akhir Februari.

Sisi Emery pasti akan berusaha untuk mengklaim tempat empat besar di La Liga musim ini, tetapi mereka perlu meningkatkan hasil mereka di sepertiga akhir jika mereka ingin finis di posisi Liga Champions, setelah mencetak hanya 19 kali dalam 14 gol mereka. korek api.

Villarreal sebenarnya belum pernah mengalahkan Athletic di liga sejak September 2018, dan mereka menderita kekalahan 1-0 dari klub Basque tersebut ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada Maret lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Athletic telah berjuang untuk konsistensi musim ini, tetapi tim Gaizka Garitano berhasil naik ke papan atas klasemen berkat kemenangan kandang 2-0 atas Huesca pada Jumat malam.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi klub Basque itu di liga selama hampir sebulan, dan mereka kini telah mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan mereka berkat lima kemenangan dan dua kekalahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Athletic memiliki dua pertandingan sulit untuk diselesaikan tahun ini saat mereka melakukan perjalanan ke Villarreal sebelum menjamu Real Sociedad, dan itu pasti akan menjadi awal yang sukses untuk kampanye jika mereka berhasil memasuki 2021 di paruh atas.

Tim Garitano finis di urutan ke-11 di La Liga musim lalu, tetapi mereka mengklaim ketujuh, kelima dan ketujuh antara 2014 dan 2017 dan terakhir bermain di Liga Europa selama musim 2017-18.