Prediksi Pertandingan Rennes vs Metz

oleh -157 views

ATJEHDAILY – Rennes akan menghadapi Metz di Ligue 1 pada hari Rabu, dengan tuan rumah mampu naik ke posisi empat besar dengan kemenangan.

Namun, tim tamu tidak akan mudah menyerah, setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun untuk kembali ke papan atas klasemen.

example banner

Setelah lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub setelah berada di posisi ketiga musim lalu sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis karena pandemi virus corona, Rennes tampak seperti berada dalam campuran untuk posisi tiga besar sekali lagi. .

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Diakui, tim asuhan Julien Stephan mengalami kekecewaan besar di kompetisi elit Eropa, dengan finis di posisi terbawah grup mereka hanya dengan satu poin dari enam pertandingan. Namun, di dalam negeri mereka kembali konsisten, mengambil 28 poin dari 16 pertandingan.

Sementara Stephan tidak mungkin secara terbuka mengakui hal ini, Rennes mungkin mendapat keuntungan dari keluar dari kompetisi Eropa sama sekali setelah menghindari jatuh ke Liga Europa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Klub tampaknya sudah diuntungkan dari kurangnya gangguan, setelah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut sejak kalah dari Sevilla awal bulan ini, dengan tujuh pencetak gol berbeda dan hanya kebobolan satu gol dalam tiga kemenangan itu yang menunjukkan kualitas yang dimiliki klub.

Metz, sementara itu, bangkit kembali setelah cedera jangka panjang pada pencetak gol terbanyak Ibrahima Niane tampaknya akhirnya menyusul mereka selama lima pertandingan tanpa kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

Setelah Niane mencetak enam gol dalam enam pertandingan pembukaan Metz, butuh waktu lama bagi pemain lain di skuad Metz untuk bahkan mencapai dua gol liga untuk musim ini setelah cedera ligamen serius Niane, tetapi pemain seperti Farid Boulaya dan Opa Nguette akhirnya mundur. up dalam beberapa minggu terakhir.