Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Barcelona

oleh -88 views

ATJEHDAILY- Barcelona akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menghadapi Real Valladolid yang membaik pada Selasa malam.

Pasukan Ronald Koeman, yang saat ini berada di urutan kelima di kompetisi teratas Spanyol, ditahan imbang 2-2 oleh Valencia pada hari Sabtu, sementara Valladolid mendapatkan poin yang sangat baik di Sevilla.

example banner

Valladolid telah mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-17 dalam klasemen, hanya satu poin di luar zona degradasi jelang pertandingan hari Selasa dengan Barca.

Tidak diragukan lagi bahwa White and Violets telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang terjadi saat melawan pemimpin divisi Atletico Madrid.

Sejak kekalahan 2-0 di Villarreal pada 2 November, Valladolid telah mengalahkan Athletic Bilbao, Granada dan Osasuna, selain bermain imbang dengan Levante dan Sevilla.

Lucas Ocampos mengirim Sevilla unggul dari titik penalti pada menit ke-31 pertandingan hari Sabtu, tetapi Raul Garcia menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk tim Sergio Gonzalez, yang saat ini beroperasi di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini.

Barca, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada hari Sabtu; Lionel Messi dan Ronald Araujo sama-sama mencetak gol untuk membawa raksasa Catalan itu unggul 2-1 di awal babak kedua, tetapi Maxi Gomez menyamakan kedudukan pada menit ke-69 untuk Los Che.

Rekor enam kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan telah membawa tim Koeman 21 poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Sulit untuk menghapus Barca pada tahap awal musim ini, tetapi tim Catalan benar-benar berjuang untuk konsistensi musim ini dan memiliki sejumlah masalah untuk diatasi.

Messi mencetak gol ke-643 untuk Barca melawan Valencia, yang membuatnya sejajar dengan Pele dalam hal gol untuk satu klub, tetapi pemain internasional Argentina itu diperkirakan akan pindah pada musim panas mendatang, dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain dikatakan tegas. dalam perburuan.