Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Granada

oleh -73 views

ATJEHDAILY – Real Madrid bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan saat mereka menjamu Granada di ibu kota Spanyol pada Rabu malam.

Los Blancos mendapatkan poin yang sama dengan pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid setelah mengalahkan Eibar, sementara Granada naik ke urutan keenam dengan kemenangan atas Real Betis pada akhir pekan.

example banner

Tekanan di pundak Zinedine Zidane sudah pasti berkurang dalam beberapa pekan terakhir, dengan Real Madrid akhirnya bermain seperti tim dengan ambisi merebut gelar La Liga kedua berturut-turut.

Juara Spanyol itu meraih kemenangan keempat mereka di liga secara berurutan pada hari Minggu dengan kemenangan 3-1 di Eibar, yang mencetak gol hiburan melalui Kike Garcia saat Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Luka Modric mencetak gol untuk Nyata.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Zidane juga memimpin timnya meraih kemenangan liga penting atas Sevilla, Athletic Bilbao dan rival gelar Atletico Madrid bulan ini, dengan Real Madrid belum kehilangan poin pada Desember meski gagal memenangkan pertandingan La Liga mereka pada November.

Los Blancos dengan cepat naik ke atas klasemen dan sekarang membanggakan total poin yang sama (29) seperti pemimpin saat ini Atletico, tetapi pasukan Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan atas sesama tim ibu kota mereka dan membanggakan selisih gol yang jauh lebih baik +19 dibandingkan dengan Real +11.

Pasukan Zidane oleh karena itu membutuhkan ayunan delapan gol untuk menguntungkan mereka minggu ini untuk naik ke peringkat teratas, tetapi sesuatu harus diberikan dalam pertandingan kritis Atletico dengan Real Sociedad malam sebelumnya, sehingga Los Blancos berpotensi menemukan diri mereka di urutan ketiga. sebelum mereka menyambut Granada di Estadio Alfredo Di Stefano.

BACA..  Prediksi Pertandingan Girona vs Villarreal

Granada telah menikmati rentetan kemenangan mengesankan mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir, dan tim Diego Martinez berbaris menuju kemenangan ketiga mereka secara berurutan di semua kompetisi dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Betis pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Dua gol di babak pertama dari pemain veteran Roberto Soldado mendorong Granada meraih kemenangan rutin atas pasukan Manuel Pellegrini, dan tim tamu pekan ini sekarang menemukan diri mereka menyamakan poin dengan Barcelona saat mereka bersiap untuk pertandingan tandang terakhir mereka di tahun 2020.

Pasukan Martinez telah menghadapi pertandingan babak 32 besar Liga Europa yang menakutkan dengan Napoli setelah kampanye penyisihan grup mereka yang kuat, dan seiring berjalannya waktu, Granada terlihat bagus untuk musim lain di kompetisi kontinental, meskipun Sevilla yang berada di urutan ketujuh hanya tertinggal satu poin dengan permainan di tangan.