Prediksi Pertandingan Real Betis vs Cadiz

oleh -379 views

ATJEHDAILY- Real Betis akan menghadapi Cadiz pada Rabu malam dengan terpaut dua poin dari paket kejutan di klasemen La Liga.

Namun, kedua tim telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka, menambah tekanan pada kedua manajer menjelang pertandingan terakhir mereka tahun ini.

example banner

Di belakang kembalinya mereka ke La Liga, bos Cadiz Alvaro Cervera dapat memiliki sedikit keluhan dengan melihat klub duduk dengan nyaman di posisi kesembilan di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Namun demikian, juga akan ada sedikit kekecewaan mengingat kekalahan mereka baru-baru ini, terutama dengan kemunduran terbaru datang melawan oposisi papan tengah.

Hasil-hasil itu datang segera setelah kemenangan sensasional mereka di kandang sendiri atas Barcelona, ​​dan besarnya kesuksesan 2-1 itu harus dipertimbangkan saat menilai performa mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Meski begitu, Cervera akan sangat ingin segera kembali ke jalurnya dan sundulan ganda yang akan datang bersama Betis dan Real Valladolid merupakan peluang untuk meraih kemenangan keenam musim ini di papan.

Tim tuan rumah akan melihat pertandingan yang akan datang dengan sudut pandang yang sama, terutama ketika mereka hanya kebobolan tiga gol dalam pertandingan melawan Osasuna, Villarreal dan Granada.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: AZ Alkmaar vs ADO Den Haag

Meskipun itu mungkin tidak dianggap mengesankan oleh beberapa pengamat, Betis masih memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini dengan selisih beberapa.