Prediksi Pertandingan Montpellier vs Lille

oleh -275 views

ATJEHDAILY -Montpellier HSC menjamu pemimpin liga Lille di Ligue 1 pada hari Rabu, dengan tuan rumah mampu mengakhiri tahun kalender di posisi empat besar dengan kemenangan.

Lille menuju ke level permainan dengan poin dengan Lyon di puncak klasemen, dengan selisih gol yang unggul satu, jadi mereka mungkin membutuhkan kemenangan besar untuk tetap berada di puncak pada Natal.

example banner

Montpellier, yang mengejutkan dunia dengan memenangkan Ligue 1 untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada tahun 2012, telah memantapkan diri mereka sebagai klub papan atas yang stabil dalam beberapa tahun terakhir, finis di urutan kedelapan musim lalu sebelum pembatasan semua sepakbola Prancis karena pandemi virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Klub memiliki salah satu manajer terlama liga di Michel Der Zakarian, yang telah bertanggung jawab sejak 2017, dengan mantan pemain internasional Armenia membimbing timnya mengumpulkan 27 poin dari 16 pertandingan untuk duduk di posisi keenam yang sangat terhormat.

Di Andy Delort, Montpellier memiliki salah satu penyerang dalam performa terbaik di liga, dengan pemain berusia 29 tahun itu menyelamatkan hasil imbang di Brest dengan menyamakan kedudukan pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Memang, setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut belum lama ini, standar sedikit menurun dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya empat poin dari empat pertandingan terakhir mereka. Der Zakarian akan mendesak timnya untuk meningkatkan diri jika mereka ingin mendapatkan hasil positif melawan Lille.

Hanya satu poin di belakang Rennes di tempat ketiga saat sepak bola Prancis dibatasi musim lalu, Lille bisa menganggap diri mereka tidak beruntung karena tidak bersaing di Liga Champions musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Christophe Galtier, yang menyukai rekannya yang akan datang juga telah menangani klub sejak 2017, tampaknya akan melakukannya dengan benar musim ini, dengan hasil imbang 0-0 hari Minggu melawan Paris Saint-Germain membuat Lille tetap di puncak liga.