Prediksi Pertandingan Lyon vs Nantes

oleh -218 views

ATJEHDAILY – Lyon akan berusaha memberikan diri mereka kesempatan terbaik untuk mengakhiri tahun 2020 di puncak klasemen Ligue 1 ketika mereka menyambut Nantes yang sedang berjuang di Stadion Groupama pada Rabu malam.

Tuan rumah meraih kemenangan 4-1 di Nice dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Nantes berhasil menahan imbang Angers di babak 16 besar.

example banner

Perburuan gelar Ligue 1 2020-21 sudah menjadi salah satu yang paling menarik dalam sejarah baru-baru ini, dengan juara abadi Paris Saint-Germain goyah dan Lyon, Marseille, dan Lille semuanya ingin memanfaatkannya.

Lyon memastikan bahwa mereka tetap di jalur dengan kemenangan telak 4-1 di Nice pada Sabtu malam, dengan Memphis Depay, Tino Kadewere, Karl Toko Ekambi dan Houssem Aouar semuanya membobol gawang lawan Aiglons yang kesulitan.

Pasukan Rudi Garcia secara singkat menemukan diri mereka di puncak klasemen setelah kemenangan itu, tetapi dengan pertemuan Lille dan PSG berakhir tanpa gol pada Minggu malam, Lyon telah didorong kembali ke posisi kedua dengan Lille memimpin.

Namun, gol tunggal adalah perbedaan antara peringkat pertama Lille dan peringkat kedua Lyon, meskipun PSG hanya satu poin di belakang dua teratas dan tidak akan menyerahkan mahkota mereka tanpa perlawanan, tetapi penampilan Lyon menunjukkan bahwa pasukan Garcia. adalah pesaing serius untuk gelar 2020-21.

Les Gones telah menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 14 pertandingan melawan Nantes, dengan posisi teratas di sana untuk diambil jika Lille gagal menang di Montpellier minggu ini.

Sementara itu, Patrick Collot masih menunggu kemenangan pertamanya sebagai manajer Nantes sejak mengambil alih dari Christian Gourcuff, dan Les Canaris membutuhkan sedikit keberuntungan untuk merebut satu poin dari pertandingan mereka dengan Angers.

Les Scoistes memecah kebuntuan melalui sundulan Romain Thomas sebelum jeda, tetapi percobaan pembersihan dari Farid El Melali membentur dada bek kiri Nantes Charles Traore dan melesat ke gawang hingga memasuki injury time.

Gol penyeimbang yang beruntung mengirim para pemain Nantes ke dalam delirium, tetapi tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa itu adalah akhir tahun yang menyedihkan bagi tim tamu pekan ini, yang sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan sejak kemenangan 2-0 di Lorient pada 8 November. .