Prediksi Pertandingan Dynamo Dresden vs Darmstadt

oleh -89 views

ATJEHDAILY – Daftar pertandingan DFB-Pokal hari Selasa menampilkan Dynamo Dresden versus Darmstadt.

Dynamo Dresden akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan Liga ke-3 2-4 vs Viktoria Cologne.

example banner

Untuk Dynamo Dresden, pencetak golnya adalah Christoph Daferner (59 ‘), Philipp Hosiner (72’) dan Pascal Sohm (78 ‘, 89’). Lucas Cueto (3 ‘, 66’) adalah pencetak gol untuk Viktoria Cologne.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Union Berlin

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa soliditas besar telah ditunjukkan oleh lini belakang Dynamo Dresden. Dresden memang pelit, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka berada di posisi 4. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Darmstadt akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Bundesliga 2 melawan Würzburger Kickers di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Darmstadt, pencetak golnya adalah Tobias Kempe (55 ‘) dan Felix Platte (90’).

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penuh aksi, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan Darmstadt, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 dari gol tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai pada 24/09/2017 memberi tahu kita bahwa Dynamo Dresden telah memenangkan 1 dari game ini & Darmstadt 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 2.